Comscore Tracker

Batas Akhir Tukar Telkomsel Poin 31 Desember 2021, Berhadiah BMW! 

Ada juga hadiah Honda City dan iPhone

Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 berlangsung hingga 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa. 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.

Baca Juga: Momen Natal 2021 Telkomsel Prediksi Trafik Data Naik 8,38 Persen

1. Penawaran menarik tukar poin

Batas Akhir Tukar Telkomsel Poin 31 Desember 2021, Berhadiah BMW! Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 berlangsung hingga 31 Desember 2021. (Dok. Telkomsel).

Rangkaian program Poin Festival 2021 lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan yaitu Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26GB pada 16 Desember 2021. Ada juga Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian smartphone di Blibli.com.

Penawaran lainnya, Poin Diskon Spesial dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih. Ada juga Poin Parcel yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe, dan Program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @Telkomselpoin dan @Telkomsel.

2. Apresiasi ke pelanggan

Batas Akhir Tukar Telkomsel Poin 31 Desember 2021, Berhadiah BMW! Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 berlangsung hingga 31 Desember 2021. (Dok. Telkomsel).

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia. Itu melalui selalu menggunakan berbagai produk dan layanan operator ini. 

"Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity. Melalui program ini, kami juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital hingga segudang program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru di masa depan," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/12/2021). 

3. Konser akhir tahun digital

Batas Akhir Tukar Telkomsel Poin 31 Desember 2021, Berhadiah BMW! Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 berlangsung hingga 31 Desember 2021. (Dok. Telkomsel).

Guna memberikan hiburan terbaik akhir tahun, Telkomsel turut menghadirkan Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! sebagai salah satu rangkaian program Poin Festival 2021 yang dihelat secara daring. Konser digital yang merupakan kolaborasi antara Telkomsel dan RANS Entertainment tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Tulus, Gigi, Tiara Andini, Arsy Widianto, Ndarboy Geng, Monita Tahalea, dan banyak lagi. 

Selain menampilkan performa para musisi di atas panggung, konser digital yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini turut menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya, seperti talkshow bersama Telkomsel dan selebriti, stand-up comedy yang akan diisi oleh Marshel Widianto untuk memberikan hiburan ekstra bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

Acara itu juga ada pemberian apresiasi terhadap para musisi yang mengisi konser Akhir Tahun Terus Nyalakan Semangat! melalui penghargaan Most Favorite Digital Band dan Solois Performer. Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! dapat disaksikan secara langsung di MAXstream dan channel YouTube RANS Entertainment pada 26 Desember 2021. 

Baca Juga: Melongok Partisipasi Telkomsel PIDI 4.0, Banyak Solusi Digital Canggih

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya