Comscore Tracker

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara Menikmatinya

Jalin kerja sama strategis

Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses menjelaskan, “XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak.

"Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,"  jelasnya saat hadiri kegiatan digelar hybrid, Rabu (6/4/2022).

Ia menambahkan, kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital. Tidak berhenti di situ, komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata.

Tanpa tambahan biaya

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara Menikmatinya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio. (Dok. XL Axiata).

Layanan Vidio dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU.

Sementara bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari. Caranya, cukup aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Bagi pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari. Cukup melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.

Dari produk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari. Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet.

Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS cukup mengaktivasi dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati benefit ini. Untuk pelanggan XL HOME atau XL SATU, aplikasi sudah tersedia di XL HOME Entertainment Box. Pelanggan cukup log in dan menikmati benefit Vidio Premier Platinum. Tak hanya itu, XL HOME juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus  Vidio yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

Vidio hadirkan beragam konten

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara Menikmatinyavidio.com

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital. Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia”, jelas Monika.

Vidio adalah salah satu aplikasi video premium yang menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, ProLiga, NBA dan banyak lagi. Selain itu, Vidio juga menghadirkan original series, film nasional, hingga film dan drama internasional.

Untuk anak-anak, tersedia hiburan kartun animasi dan anime. Bagi penikmat musik, tersedia layanan program musik Vidio. Tersedia juga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pingfong dan konten edukatif lainnya. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh sekitar 102 juta pelanggan di Indonesia melalui platform Android, iOS dan Android TV. 

Di momen kerja sama ini, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: BIZ Starter Rp65 Ribu Cara XL Axiata Dukung UKM Pakai Google Workspace

Promo Ramadan XL Axiata

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara MenikmatinyaTrafik penggunaan layanan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tercatat meningkat selama periode Ramadan hingga Idul Fitri 1442 Hijriah. (IDN Times/Istimewa).

Untuk lebih memeriahkan Ramadan dan Lebaran tahun ini,  XL Axiata juga menawarkan serangkaian promo khusus.

Layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60 persen untuk berbagai paket internet saat ngabuburit pukul 17.00-18.00 WIB. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL.

Pilihan paket yang ditawarkan sangat beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video. Harga mulai dari Rp1.000.

Promo TikTok Ramadan AXIS

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara MenikmatinyaIlustrasi TikTok. IDN Times/Arief Rahmat

Sementara layanan prabayar AXIS menawarkan promo TikTok Ramadan. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan paket:

  • TikTok Ramadan 7 hari harga Rp22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  • TikTok Ramadan 15 hari Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  • TikTok Ramadan 30 hari Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB

Selain itu juga tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain. Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30% untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISNet.

Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan

XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium, Ini Cara MenikmatinyaIlustrasi internet. (pixabay/janeb13)

Bagi pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadan. Untuk layanan mobile communication penawarannya berupa:

  • Potongan 22 persen selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,
  • 40 persen cashback untuk produk BIZ On,
  • Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,
  • Tambahan kuota hingga 9 persen untuk digital reward.

Penawaran menarik lainnya dari XL Axiata Business Solutions adalah:

  • Untuk layanan Cloud, harga khusus mulai dari Rp 65.000. Benefitnya, Google Workspace termasuk kartu perdana biz starter dengan kuota 5GB.
  • Untuk layanan teknologi IoT terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 30 persen dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai Rp 100 juta

Baca Juga: XL Axiata Prediksi Trafik Periode Ramadan Naik 10 Persen

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya