Comscore Tracker

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintir

Hidup bergemilang harta bahkan sebelum menjadi pesepak bola

Sepak bola merupakan olahraga paling menjanjikan saat ini. Setiap pesepak bola pasti menginginkan ketenaran, bermain di kompetisi teratas dan tentu saja mendapatkan gaji tinggi. Kebanyakan pesepakbola hebat macam Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar dan Luka Modric berasal dari keluarga yang kurang mampu. Mereka mengenal sepakbola lewat sepakbola jalanan.

Tapi apa jadinya jika para pesepak bola hebat sudah menjadi orang yang kaya bahkan sejak mereka belum menjadi seorang pesepak bola profesional ? Berikut 11 pesepak bola berasal dari keluarga tajir melintir sejak lahir.

1. Kiper Tottenham Hotspur dan Prancis Hugo Lloris lahir dalam kekayaan, ibunya, Marie adalah seorang pengacara yang sukses dan ayahnya Luc adalah seorang bankir investasi, Lloris menikmati masa kanak-kanak kelas atas di mana dia mendapat pelajaran tenis secara rutin

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirtottenhamhotspur.com

2. Kedua orang tua Robin van Persie adalah seniman. Ayahnya, Bob, adalah pematung sukses sedangkan ibunya, Jose Ras, adalah pelukis dan perancang perhiasan

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintiressentiallysports.com

3. Gerard Pique memiliki ayah bernama Joan bekerja sebagai seorang pengacara dan pengusaha dan ibunya, Montserrat, adalah direktur sebuah rumah sakit di Barcelona. Kakeknya, Amador Bernabeu, adalah mantan direktur di Barcelona.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintireverythingbarca.com

Baca Juga: 12 Momen Tak Terlupakan Valentino Rossi Sepanjang Karier Balap Motor

4. Patrick Bamford pernah kuliah di Universitas Harvard di Amerika Serikat. Bamford adalah kerabat jauh Joseph Bamford, pendiri JCB dan bersekolah di Nottingham High School. Bamford pernah meraih 10 sertifikasi GCSE, termasuk lima nilai A, ia juga bisa memainkan biola sampai Grade 7.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirinews.co.uk

5. Ayah Mario Gotze adalah profesor terkenal bernama Jurgen Gotze. Gotze senior saat ini bekerja di Dortmund University of Technology, tetapi pada tahun 1990-an ia adalah anggota departemen ilmu komputer di Yale University, Amerika yang bergengsi. Ada pendapat bahwa uang dan pengaruh ayahnya membantu Gotze berkembang melalui sistem junior di Borussia Dortmund.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirskysports.com

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta! 10 Artis Indonesia Punya Suami Tajir Melintir

6. Sebelum Andrea Pirlo menjadi legenda sepak bola, ayahnya yang membuat nama keluarganya bangga. Ayah Pirlo mendirikan perusahaan baja di Brescia pada tahun 1982 dan saat ini Pirlo adalah pemegang saham dalam bisnis keluarganya.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirforbes.com

7. Pahlawan Chelsea Gianluca Vialli dibesarkan di sebuah kastil memiliki 60 kamar. Ia adalah putra seorang jutawan, Vialli dibesarkan di Castello di Belgioioso sangat besar di Cremona, Italia.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirlalucedimaria.it

8. Frank Lampard berasal dari keluarga sepakbola, pamannya Harry Redknapp dan ayah Frank Lampard membantunya di West Ham United. Lampard mengenyam pendidikan di Sekolah mewah Brentwood di Essex yang menghabiskan banyak uang untuk biaya sekolah. Di sana, dia mendapat nilai 11 GCSE dan bisa jadi seorang akuntan, menurut mantan gurunya.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirskysports.com

9. Ricardo Kaka berasal dari keluarga kaya di ibu kota Brasil. Ayahnya, Bosco Izecson Pereira Leite, adalah seorang insinyur, sedangkan ibunya, Simone dos Santos, adalah seorang guru sekolah. Keluarga Kaka digambarkan aman secara finansial. 

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirmarca.com

10. Mario Balotelli tidak dapat dikategorikan di antara pesepakbola lahir dari keluarga kaya karena ia berasal dari Palermo dan orang tuanya adalah imigran Ghana. Tapi, dia diadopsi keluarga Francesco ketika ibu dan ayahnya tidak mampu membiayainya. Mereka adalah pasangan kaya, tinggal di bagian eksklusif Brescia disebut Concesio.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirthesun.co.uk

11. Kamu mungkin pernah mendengar tentang dia, Faiq Bolkiah adalah keponakan Sultan Brunei kekayaannya diperkirakan mencapai $20 miliar. Bolkiah bergabung dengan Leicester City dari Chelsea pada tahun 2016 dan saat ini bermain untuk klub Marítimo di Portugal.

Kaya Sejak Lahir, 11 Pesepak Bola Berasal dari Keluarga Tajir Melintirstadiumastro.com

Nah itulah 11 pesepakbola berasal dari keluarga yang kaya raya. Walaupun berasal dari keluarga yang kaya raya, namun mereka tetap bekerja keras dan bermain secara profesional sebagai seorang pesepak bola.

Baca Juga: Gak Suka Pamer Kekayaan! 9 Artis Sejak Lahir Sudah Tajir Melintir

Bima Kristian Pranoto Photo Community Writer Bima Kristian Pranoto

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya