Comscore Tracker

Polisi Buru Teman Korban Penusukan Sadis Remaja Perempuan di Kamar Kos

TKP tidak dilengkapi CCTV

Bandar Lampung, IDN Times - Polisi memburu teman korban penusukan remaja perempuan di salah satu kamar kost berada di Jalan Sultan Badaruddin, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (5/7/2022) sekitar 22.00 WIB lalu.

Korban inisial TSY (15), warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung diketahui mengalami 10 kali luka tusuk.

"Teman pria korban ini diduga menghilang tanpa jejak, setelah insiden penikaman kemarin. Saat ini masih kita cari keberadaannya," ujar Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Insiden Siswa SD Bandar Lampung Ditusuk, Alarm Orang Tua Awasi Anak

1. Polisi masih intens memeriksa saksi

Polisi Buru Teman Korban Penusukan Sadis Remaja Perempuan di Kamar KosIlustrasi Mesin Ketik. (unsplash.com/markuswinkler)

Mesti telah memburu teman korban, Mujiono menyebut, keterlibatan pria tersebut belum mengarah pada dugaan sebagai pelaku. Pasalnya, masih harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk para saksi-saksi kejadian.

"Kami masih terus melakukan serangkaian penyelidikan tanpa henti, agar kasus ini bisa cepat menemui titik terang dan tidak menimbulkan pertanyaan," katanya.

Maka dari itu, ia mengatakan aparat penegak hukum masih intens mengumpulkan barang bukti di TKP dan memeriksa saksi-saksi kejadian. "Untuk saat ini keterangan saksi-saksi yang ada belum mengarah pada pelaku utama," sambung dia.

2. Korban belum bisa dimintai keterangan

Polisi Buru Teman Korban Penusukan Sadis Remaja Perempuan di Kamar Kosallcooper.com

Lebih lanjut Mujiono mengungkapkan, lokasi kejadi juga tidak dilengkapi CCTV hingga membuat pihak kepolisian cukup kesulitan untuk mengindentifikasi identitas pelaku. Terlebih, saksi utama dalam insiden ini hanya korban TSY.

"Korban hingga saat ini masih menjalani perawatan medis dan belum bisa dimintai keterangan, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap," katanya.

3. Tinggal di kamar kos sudah 4 bulan

Polisi Buru Teman Korban Penusukan Sadis Remaja Perempuan di Kamar KosTKP diduga TS menjadi korban penusukan di kamar kos berada di Kota Bandar Lampung. (IDN Times/Istimewa)

Sementara Maya, selaku pengelola tempat kos tempat korban tinggal mengatakan, TSY sudah sekitar empat bulan menempati kamar kos tersebut dan tidak memperlihatkan gelagat mencurigakan.

"Anaknya sehari-hari ramah tapi memang jarang di kamar, di sini tinggal sendiri. Alhamdulillah informasinya kondisi korban sudah membaik," tandas dia.

Baca Juga: Remaja 16 Tahun Mesuji Meninggal Dikeroyok dan Ditusuk, Ini Kata Polda

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya