[BREAKING] Kick Off Vaksinasi Perdana Lampung, Wagub dan Kapolda tak Hadir

Padahal masuk 20 orang divaksinasi perdana

Bandar Lampung, IDN Times - Kick off vaksinasi COVID-19 Provinsi Lampung digelar di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (14/1/2021) sekira pukul 12.27 WIB. Kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Usai sambutan Arinal menerima bantuan 30 ribu unit alat rapid tes dan dua unit mesin PCR dan kelengkapannya dari BPBD Provinsi Lampung. "Saya selalu tekankan untuk menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Ya semoga saja tidak ada yang kena," ujarnya. 

Tokoh yang akan menjalani vaksinasi merupakan jajaran Forkopimda yaitu, wakil gubernur, sekretaris daerah bupati Pesawaran, bupati Tulang Bawang, dan kepala Dinkes Lampung. Kemudian, kapolda Lampung, kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Ketua DPRD Lampung, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Abdul Muluk.

Selanjutnya, Komandan Korem 043/Gatam, Komandan Pangkalan AL, dan Komandan Pangkalan Udara. Lalu, Ketua MUI Lampung, serta empat tokoh lintas agama dari FKUB Lampung. Ditambah dengan Ketua Komisi IV dan Komisi V DPRD Lampung. Namun dari pejabat divaksinasi perdana, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chal dan Kapolda Lampung, Irjen Pol Perwakilan Arianto berhalangan hadir. 

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya