Comscore Tracker

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk Lebaran

Mulai dari makanan sampai peralatan makan

Bandar Lampung, IDN Times -Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri. Biasanya ada tradisi mengirim hantaran pada kerabat, sahabat atau orang-orang terdekat lainnya dalam bentuk makanan. Memenuhi kebutuhan tersebut, para pebisnis pun tak mau menyia-nyiakan peluang menghasilkan ini.

Bahkan semakin ke sini hantaran atau akrab disebut hampers ini didesain semenarik dan seunik mungkin untuk menarik para konsumen. Itu karena semakin menjamurnya pada penjual hamper di lini massa media sosial.

Berikut ini IDN Times rangkum lima hampers unik dan hits saat ini di Bandar Lampung.

1. Alice kitchen

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk LebaranInstagram.com/Alice_kitchen

Hampers unik dan menarik ada di Alice Kitchen, membuat mini chiffon cake bertema Ramadan atau hari raya Idul Fitri. Cake satu ini dibuat tanpa pelembut, pewarna makanan buatan dan bahan pengawet lho.

Harga yang dibanderol adalah Rp125 ribu, kamu bisa pilih lima varian rasa, yaitu vanila kurma almond, pandan mesis, pandan klepon dan vanila strawbery. Kalau mau tambah satu toples nastar, harganya Rp30 ribu.

Tak hanya dari bentuk cake saja yang cantik dan menarik, kemasan boks-nya juga menyesuaikan dengan edisi Ramadan saat ini. Nah kalau mau pesan kamu bisa langsung mengunjungi Instagram @alice_kitchen.

2. Kitea.co

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk LebaranInstagram.com/Kitea.co

Hampers lucu dan unik lainnya ada di Kitea.co, menjual paket Diamond pack Rp175 ribu. Isinya, tiga toples dessert jar kitea, tiga toples snack jadoel, totebag transparant dan kartu ucapan idul fitri.

Paket lainnya yang lebih murah adalah Annisa Pack Rp115 ribu, isinya tiga dessert kitea, boks packing dan kartu ucapan. Kemudian paket termurahnya dibanderol Rp99 ribu berisi 9 dessert kitea mini lengkap dengan box packing dan kartu ucapan.

Dessert ini bisa disimpan dalam waktu 3-5 hari pada suhu kulkas. Tapi kamu baru bisa pesan online pada 9 Mei 2021 mendatang. Langsung aja cek instagramnya @Kitea.co.

Baca Juga: Mengenal Minuman Khas Lampung Serbat Kweni dan Cara Buatnya

3. Alpukat Bang Panji

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk LebaranInstagram.com/iwanlaksamana

Hampers lebaran biasanya identik dengan kue lebaran kan? Nah kali ini kamu juga bisa mengirim paket buah-buahan yang jarang kamu temui di toko buah atau pusat perbelanjaan.

Seperti buah delima, lychee, pear merah, buah naga warna kuning dan buah-buahan lain dengan kualitas premium. Terutama untuk buah alpukat di sini memiliki daging sangat tebal.

Cara pemesanannya kamu bisa pilih buah sesuai selera atau paket hampers dibanderol Rp150 ribu. Buah-buahannya menyesuaikan buah yang tersedia karena stok buah terbatas. Kamu bisa datang langsung ke tokonya di Jalan Pulau Batam No 20, Way Halim, Bandar Lampung

4. Fruit salad

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk LebaranFrutisalad_lpg

Selain cantik, hampers satu ini menyehatkan lho, karena terbuat dari buah-buahan yang dikemas menjadi salad. Menariknya, salad ini dikemas dalam cup seperti gelas kemudian di atasnya penuh dengan topping buah yang disusun seperti bunga atau bentuk menarik lainnya.

Gak cuma ada salad buah tapi kamu juga bisa pesan salad sayur yang gak kalah meyehatkan. Harganya untuk hampers sald dari Rp175 ribu berisi 9 cup. Sedangka salad sayur Rp65 ribu sudah dapat empat potong salad wrap.

5. Zada shop

5 Hampers Unik dan Hits di Bandar Lampung, Cocok untuk LebaranZada_shop_lampung

Selain makanan, kamu juga bisa kirim hampers berisi perlengkapan seperti alat makan, alat salat bahkan perlengkapan dapur. Tentunya dengan bentuk unik ya, seperti yang ada di Zada Shop ini menyediakan hamper berisi piring, gelas, centong nasi dan mangkok sayur terbut dari kayu.

Kemudian ada paket salat di tengah pandemik berisi sarung, peci, sajadah traveling, strap masker, tasbih digital, kartu ucapan dan bunga pinus kering.

Selain itu ada paket hampers hijab berisi jilbab segiempat, masker kain, tasbih digital, konektor masker, jepit rambut, kartu ucapan dan bunga pinus kering.

Harganya mulai dari Rp55 ribu sampai Rp100 ribu. Kamu bisa datang langsung ke Jalan RA Basyid Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang tepatnya Perumahan Arum Lestari 4 samping Bakso Ali.

Baca Juga: Ini Lho Tempat Rekomendasi Berburu Takjil di Bandar Lampung

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya