Comscore Tracker

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? 

Klinik kecantikan layanan mulai puluhan ribu hingga jutaan

Bandar Lampung, IDN Times -Memanjakan wajah dan tubuh dengan berbagai produk kecantikan menjadi kebahagian tersendiri bagi sebagian orang. Namun saat ini banyak beredar produk kecantikan ilegal justru membuat kulit semakin rusak bahkan memicu penyakit kulit.

Nah untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan itu, ada beberapa klinik kecantikan di Bandar Lampung sudah ditangani oleh spesialis dokter kecantikan secara langsung. Kamu gak cuma bisa beli produk tapi juga konsultasi langsung produk apa yang cocok untuk kulit kamu.

1. Lemonia Beauty Centre

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? Proses tanam benang di klinik Lemonia(IDN Times/Istimewa)

Klinik kecantikan lemonia pusat berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin No. 33 A.C.D Telukbetung Selatan. Sedangkan untuk cabangnya berada di Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawiranegara No. 13-14, Way Halim Bandar Lampung.

Klinik kecantikan memiliki empat dokter ini melayani Skincare BPOM halal, facial, peeling, dermapen, meso glowing, pelangsingan, filler, botox, tanam benang, laser, aptos, hifu, ifrax, agnes, hiar removal dan nostril.

Harganya bergantung jenis treatment yang akan kamu jalani. Mulai dari Rp100 ribu hingga Rp15 juta. Untuk biaya konsultasi khusus pasien baru jika tidak beli produk atau perawatan dikenakan biaya Rp50 ribu.

Namun jika beli produk atau langsung perawatan, biaya konsultasi digratiskan. Untuk selanjutnya kontrol atau konsultasi tidak dikenakan biaya lagi.

2. Amora skin clinic

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? Perawatan wajah di Amora skin clinic (Instagram.com/imkobal)

Klinik satu ini mengusung tagline Your Real Beauty. Treatment yang diberikan mulai dari wajah hingga seluruh tubuh. Harganya mulai dari Rp60 ribu hingga Rp10 juta.

Lokasinya berada di Jalan Sisingamangaraja No 56, Tanjungkarang Barat. Buka dari pukul 10.00-19.00 WIB. Kamu juga bisa membeli produknya seperti facial wash, bb cream, sunscreen. Harganya mulai dari Rp30 ribu sampai Rp150 ribu.

Di bulan Juni 2021 ini lagi ada promo all facial 50 persen dan produk lainnya up to 50 persen. Kecuali facial standar, platinum, glowing dan jeetpeel.

Baca Juga: 5 Sunscreen Ringan Cocok Dipakai untuk Kulit Berminyak, Sudah Punya? 

3. Aura Derma

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? Pelayanan treatment di klinik Aura Derma (Instagram.com/auraderma_lampung)

Klinik kecantikan, kosmetik dan perawatan diri ini banyak didatangi para influencer Lampung lho. Lokasinya di Jalan Gatot Subroto No 71, Pahoman. Tepatnya seberang bebek belur, Bandar Lampung.

Rangkaian harga treatment mulai dari Rp30 ribu sampai Rp7 juta. Aura Derma banyak memberikan paket produk dan treatment agar lebih hemat. 

Misalnya paket glowing facial (cleansing, scrub, massage, ekstraksi, HF ,1 serum, masker) rangkaian perawatan wajah untuk membuat wajah lebih bersih dan bersinar dengan memasukan serum khusus whitening agent.

Harga satuan Rp150 ribu. Jika mengambil paket tiga kali artinya Rp450 ribu tetapi gratis oxy spray tiga kali.

Atau paket brightening skin therapy jika mengambil paket satuan Rp800 ribu. Namun jika mengambil paket tiga kali menjadi Rp2 juta.

4. Klinik kecantikan zeeta

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? Proses treatment di klinik Zeeta (IDN Times/Istimewa)

Klinik kecantikan Zeeta menjual produk perawatan kecantikan mulai dari Rp25 ribu sampai Rp150 ribu. Untuk treatment diberikan juga ada banyak dengan harga mulai dari Rp50 ribu sampai Rp1 juta.

Lokasinya berada di Jalan Ryacudu, Harapan Jaya, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Di hari biasa klinik ini buka sejak pukul 10.00 WIB -18.00 WIB. Sedangkan di hari libur buka hingga pukul 17.00 WIB.

5. Klinik kecantikan puspita

Lima Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Ada Langgananmu? ilustrasi perawatan kulit (pixabay.com/office469)

Klinik kecantikan berlokasi di Jalan MH Thamrin No 35 Gotong Royong ini menyediakan banyak treatmen mulai dari Rp7 ribu sampai Rp5 juta bergantung treatment mana yang kamu pilih.

Selain itu ada beragam produk kecantikan mulai dari Rp40 ribu sampai Rp150 ribu. Jam operasional di klinik ini buka sejak pukul 10.00 WIB-20.00 WIB di hari biasa. Sedangkan di hari libur hingga pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: 5 RSIA di Bandar Lampung, Biaya Persalinan dan Fasilitas

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya