Comscore Tracker

Emersia Wedding Expo 7 Banyak Promo Menarik Manjakan Calon Pengantin

Berlangsung 14–16 Januari 2022 di Emerald Ballroom

Bandar Lampung, IDN Times - Wedding Expo 7 bertajuk “The Grandest and Luxurious” bakal digelar Emersia Hotel & Resort Lampung 14–16 Januari 2022 di Emerald Ballroom hotel setempat.

Berikut IDN Times rangkum apa saja kegiatan digelar ajang berlangsung selama tiga hari itu. Calon pengantin wajib tahu nih!

1. Puluhan vendor terbaik Lampung berpartisipasi

Emersia Wedding Expo 7 Banyak Promo Menarik Manjakan Calon PengantinWedding Expo 7 bertajuk “The Grandest and Luxurious” bakal digelar Emersia Hotel & Resort Lampung 14–16 Januari 2022. (Instagram.com/emersia_lampung).

Heny, Wedding Planner Emersia Hotel mengatakan, wedding expo ketujuh ini bakal ada puluhan vendor terbaik di Provinsi Lampung terlibat. Rinciannya, wedding organizer, jasa dekorasi, pembuat undangan, make up artist, klinik kecantikan, gaun pernikahan, fotografer dan videografer, hingga mobil pengantin.

"Jadi gak perlu repot lagi calon pengantin keliling cari vendor. Cukup satu di lokasi ajang  Emersia Wedding Expo bisa dapat banyak informasi," jelasnya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Tips Mudah Program Cepat Hamil, Pengantin Baru Wajib Tahu! 

2. Fokus edukasi gelaran pernikahan masa pandemik

Emersia Wedding Expo 7 Banyak Promo Menarik Manjakan Calon PengantinWedding Expo 7 bertajuk “The Grandest and Luxurious” bakal digelar Emersia Hotel & Resort Lampung 14–16 Januari 2022. (Instagram.com/emersia_lampung).

Heny menyatakan, lantaran wedding expo digelar masa pandemik COVID-19, Emersia bersama para vendor fokus untuk mengedukasi masyarakat, khususnya calon pengantin terkait penyelenggaraan pernikahan di masa pandemik.

"Kami akan fokus mengedukasi calon pengantin, apa saja yang harus disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan di masa pandemik. Mulai dari surat perizinan, wajib prokes ketat, juga menggunakan aplikasi PeduliLindungi sesuai aturan pemerintah. Emersia sangat concern dengan itu," jelasnya.

Meski dengan segala aturan yang membatasi jumlah tamu dan penerapan protokol kesehatan ketat imbuh Heny, Emersia bersama para vendor berkomitmen untuk mengemas pesta pernikahan terbaik bagi para calon pengantin.

3. Ada cashback Rp10 juta, lho

Emersia Wedding Expo 7 Banyak Promo Menarik Manjakan Calon PengantinIlustrasi Uang Rupiah (Dok. ANTARA News)

Menyemarakkan Emersia Wedding Expo, ada penawaran paket pernikahan mulai dari Rp101 juta untuk 300 pack. Dengan memilih paket tersebut, calon pengantin sudah mendapat jasa dekorasi, fotografer, ruang pesta, wedding organizer, wedding attier, make up artist. Klien juga bisa memperoleh beberapa fasilitas tambahan secara gratis, seperti kamar pengantin dan fasilitas tambahan lainnya.

Titi, Senior Sales Manager Emersia Hotel menambahkan pihaknya memberikan berbagai promo menarik selama Wedding Expo berlangsung. Salah satunya cashback sampai dengan Rp10 juta bagi calon pengantin memesan selama tiga hari expo berlangsung.

"Vendor juga akan memberikan promo dengan harga terbaiknya. Semoga di tahun 2022 pandemik mulai terkendali dan tidak ada larangan menggelar pernikahan," ujarnya.

Kegiatan lain sayang untuk dilewatkan ajang wedding expo adalah, calon pengantin akan menggelar pesta pernikahan di Emersia juga berkesempatan mencicipi makanan disajikan. Kegiatan ini digelar 16 Januari pukul 14.00–16.00 WIB.

4. Calon pengantin bisa pilih vendor langsung

Emersia Wedding Expo 7 Banyak Promo Menarik Manjakan Calon PengantinWedding Expo 7 bertajuk “The Grandest and Luxurious” bakal digelar Emersia Hotel & Resort Lampung 14–16 Januari 2022. (Instagram.com/emersia_lampung).

Official Partner Emersia Wedding Expo, Deddy Nauriel  menjelaskan pada expo kali ini calon pengantin tidak hanya ditawarkan paket pernikahan. Namun juga bisa memilih vendor yang dibutuhkan secara terpisah.

Terkait target nilai transaksi selama event berlangsung, Ia menyatakan, expo tahun sebelumnya yakni di masa awal pandemik nilai transaksi mencapai Rp300 juta per hari dengan jumlah klien sebanyak 10 calon pengantin. Ia berharap tahun ini hasil yang dicapai bisa lebih banyak lagi.

"Tentu kami menargetkan untuk mendapat klien calon pengantin dan nilai transaksi sebanyak mungkin pada expo kali ini. Kami optimistis bisa menggaet klien lebih banyak karena jasa yang ditawarkan pada expo ini dapat dipesan secara terpisah," ujarnya. 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Gedung Pernikahan di Bandar Lampung, Keren Semua!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya