Comscore Tracker

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! 

Apakah kamu salah satunya? 

Dalam dunia astrologi setiap zodiak memiliki sisi licik dalam dirinya. Sifat licik tersebut bisa berubah menjadi sebuah pengkhianatan. Salah satu sifat yang dapat merusak keharmonisan dalam pertemanan, kekeluargaan, hingga percintaan.

Melansir bestlifeonline.com, terdapat 6 zodiak pengkhianat terbesar yang didasarkan pada setiap ciri kepribadian menurut astrologi. Entah itu hanya sedikit menipu untuk kepentingan mereka saja atau bahkan untuk pengkhianatan besar-besaran.

Jika sudah seperti ini maka hal tersebut akan sangat merugikan orang lain, hingga orang terkasih bagi kita.

1. Sagitarius 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang yang tidak suka dikekang (pexels.com/cottonbro)

Menurut Valerie Evans, astrolog forensik dan penulis Forensic Astrology 101: Using Timestamps to Investigate Unsolved Mysteries, Sagitarius memiliki sifat cenderung tidak sabar dan terkadang tidak diplomatis. Hal tersebut bisa menjadikannya licik atau bahkan berkhianat pada hal-hal kecil hingga besar.

Mereka memiliki pemikiran besar yang membuatnya selalu ingin berkontribusi pada setiap kesempatan dalam hidupnya. Seorang Sagitarius menyukai kebebasan dan selalu ingin keluar dari zona nyaman. Jangan heran jika banyak Sagitarius yang suka membelot, itu karena mereka tidak suka dikekang.

2. Pisces 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang yang emosional (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Pisces dikenal sebagai zodiak cukup emosional dan sensitif, namun di lain sisi ternyata juga memiliki jiwa pengkhianat. Mereka bisa sangat peduli terhadap orang lain, tetapi juga bisa sangat acuh lho. Walau begitu, mereka tetap akan menampakkan jiwa keramahannya.

Kebanyakan dari mereka sulit menghadapi masalah dan mudah sekali down, sehingga membuatnya sering kali lari dari kenyataan. Pisces memiliki penyamaran yang sangat baik.

Mungkin di luar tampak sangat peduli dan penyayang, siapa sangka di dalam mereka adalah seorang pengkhianat yang handal. Tapi, sifatnya begitu simpatis sehingga jarang seorang Pisces dapat 'menusuk dari belakang', walau mereka bisa menjadi 'bunglon' sewaktu-waktu.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Santai Menerima Kritik, Gak Mudah Baper!

3. Virgo 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang bergosip (pexels.com/Keira Burton)

Zodiak selanjutnya ialah si praktis dan perfeksionis Virgo. Mereka dikenal sangat teliti dan cermat, bahkan kemampuannya dalam koordinasi di atas rata-rata zodiak lainnya. Zodiak berelemen tanah ini bisa menjadi seorang kritis dan berhati dingin, mereka juga pandai bergosip dengan sangat kejam.

Memiliki sifat perfeksionis sehingga membuatnya menjadi keras kepala. Jika sesuatu tidak sesuai keinginannya tidak segan-segan seorang Virgo akan sangat kritis atau bahkan bisa berkhianat. Dirinya begitu menuntut kesempurnaan. Baginya semua harus berjalan sesuai kehendaknya.

4. Gemini 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang bermuka dua (pexels.com/Anna Shvets)

Zodiak terkenal social butterfly yang tak lain adalah Gemini. Selain pandai bergaul seorang gemini juga banyak bicara serta humoris, itulah mengapa mereka memiliki daya tarik yang kuat di khalayak umum. Namun, di balik keceriaannya Gemini menyimpan sifat buruk yang bahkan bisa menjatuhkan rekannya sendiri.

Zodiak berlambang saudara kembar ini memiliki sifat yang tidak konsisten dan terkadang ragu-ragu. Selain terkenal mudah bergaul, Gemini juga terkenal 'bermuka dua' di dunia horoskop.

Saat kamu bersamanya, dia akan terlihat begitu menawan dan jenaka, tapi di belakang dia bisa berubah menjadi seorang yang suka menghina kamu atau bahkan bisa menggoda pasangan Anda. Itulah mengapa Gemini bisa menjadi seorang pengkhianat sejati.

5. Capricorn 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang egois dan keras kepala (pexels.com/cottonbro)

Berlambang kambing laut, Capricorn adalah seorang kepercayaan diri tinggi, ambisius, dewasa, dan setia kawan. Namun, di balik semua itu Capricorn juga memiliki perasaan yang kuat sehingga menjadikannya cenderung keras kepala.

Mereka akan sangat ambisius untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Capricorn tidak ragu untuk menghalalkan segala cara demi keinginannya, bahkan itu harus menjatuhkan temannya sendiri. Hal tersebut memungkinkan dirinya untuk 'menusuk seseorang dari belakang' hingga berakhir pada pengkhianatan.

Jika kamu membantu Capricorn dalam menggapai mimpinya, jangan berarap balas budi darinya ketika dia sukses. Mereka adalah tipe yang suka melupakan segalanya setelah memiliki semua yang mereka butuhkan.

6. Scorpio 

6 Zodiak Pengkhianat Terbesar Hidupmu, Merusak Hubungan! Ilustrasi orang balas dendam (pexels.com/cottonbro)

Zodiak terakhir ialah berulang tahun pada 23 Oktober sampai 21 November, yaitu Scorpio. Dikenal memiliki pribadi tekun, ambisius, dan pekerja keras, Scorpio juga terkenal setia pada pasangannya. Namun, siapa sangka dirinya adalah tipe zodiak pendendam dan kejam pada musuhnya.

Dalam dunia astrologi Scorpio adalah zodiak yang dikenal paling manipulatif dan paling mungkin untuk 'menusuk seseorang dari belakang' atau berkhianat. Mereka tidak akan terlihat begitu berbahaya, karena sifatnya yang tidak banyak bicara. Karena hal itu, benar-benar tidak ada yang tahu apa yang ada di pikiran si 'kalajengking' ini.

Kemampuannya ialah lihai dalam menyembunyikan dan menyimpan rahasia untuk balas dendam dengan cara dingin mereka. Diam-diam menghanyutkan!

Memang semua orang benci dengan yang namanya pengkhianatan. Namun, dari 6 zodiak di atas tentu juga memiliki pribadi yang baik dalam dirinya. Sama halnya dengan zodiak lain, setiap zodiak pasti memiliki sifat baik dan buruknya masing-masing. Ambil baiknya, instropeksi buruknya!

Baca Juga: 5 Zodiak Gak Bakal Ghosting Hubungan Percintaan, Bakal Beri Alasan

Yuli dnc Photo Community Writer Yuli dnc

Man Jadda Wajada

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya