Comscore Tracker

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!

Kecil tapi nyaman!

Banyak sekali barang-barang membutuhkan tempat untuk disimpan dan dapat digunakan seperlunya. Namun hal ini banyak memakan tempat dan membutuhkan lemari untuk menghemat tempat yang ada.

Meski tak harus mewah, lemari sederhana pun bisa kamu gunakan untuk menaruh barang-barang maupun pakaian tak terpakai menjadi tempat elegan dengan berbagai dekorasi yang ada.

Berikut lima inovasi lemari stylish dan hemat ruang, seperti apa?

1. Wardrobe

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!unsplash.com/reisetopia

Ruang wardrobe dirancang sedemikian rupa menjadi dekorasi menarik untuk dinikmati dengan nuansa elegan berwarna putih, deretan cermin dan tempat merias diri terlihat menarik dan dilengkapi dengan rak sepatu.

Kamu juga dapat menambahkan lampu cantik dan dekorasi lainnya untuk menambahkan sedikit barang dan mengubahnya sesuai dengan keinginanmu sendiri, berbagai aksesori dan hiasan dapat kamu simpan di lemari atas.

Lantai kayu yang ada dapat membuatmu betah di kamar dengan inovasi lemari ini dengan menyuguhkan gaya yang elegan namun tetap enak dipandang.

2. Lemari multifungsi

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!unsplash.com/Seokwon Kim

Desain kuno yang menarik dengan inovasi kayu akan terlihat klasik dengan gaya yang lebih sederhana, meski terkesan ramping lemari ini cocok untuk menaruh barang-barang seperti vas kecil maupun buku - buku.

Kayu tua yang didekorasi menjadi lemari estetik ini menarik untuk kamu miliki, tak hanya desainnya yang sederhana namun fungsionalitasnya dapat kamu gunakan untuk menaruh berbagai macam barang sesuai dengan tempatnya.

Baca Juga: 16 Tips Mudah agar Bisa Cepat Tidur, Bye-bye Insomnia! 

3. Lemari khusus alas kaki

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!unsplash.com/Priscilla Du Preez

Tak hanya baju dan barang lainnya yang memiliki tempat khusus, sepatu pun memiliki tempat yang perlu kamu pergunakan untuk menaruh sepatu agar aman dan terhindar dari binatang - binatang kecil.

Ukurannya yang minimalis menjadi dambaan lemari masa kini, tak memakan tempat dan dapat menyimpan sepatu, sandal dan high heels sekalipun. Dengan lemari ini kamu tak perlu repot menata sepatu yang berserakan dan cukup kamu letakkan di kemari ini agar lebih terorganisir dengan baik

4. Lemari terbuka 

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!richinwhatmatters.com

Dengan ide kamar mungil kamu hanya memiliki sedikit tempat untuk menaruh berbagai macam barang termasuk baju. Namun jangan khawatir kamu dapat menggunakan lemari terbuka untuk solusi tersebut.

Dekorasi minimalis dan nyaman akan terlihat pas untuk kamar mungilmu dengan harga sesuai kantong, kamu dapat menyesuaikan space yang tersedia untuk bajumu dan deretan laci serta rak multifungsi untuk menyimpan perlengkapan lainnya.

5. Minimalis

5 Inovasi Lemari Stylish dan Hemat Ruang, Kecil tapi Elegan Banget!unsplash.com/CHUTTERSNAP

Lemari model minimalis diincar semua orang menjadi lemari unik dan cocok untuk kamu yang suka dengan hal-hal yang berbeda, menampilkan kesan sederhana namun tetap elegan lemari ini dirancang untuk menyimpan berbagai barang.

Keberadaan kamar tidur pas-pasan dan tak begitu besar sangat cocok menggunakan lemari minimalis agar tak memakan tempat, tampilan yang stylish dan menggoda akan sangat nyaman digunakan.

Hadirnya rak penyimpanan yang memadai dengan bahan dasar kayu lemari ini cocok digunakan untuk menggantung bajumu dengan rapi, laci - laci kecil pun dapat kamu manfaatkan untuk menyimpan barang kecil yang penting dan dapat kamu tata dengan rapi.

Baca Juga: 7 Inspirasi Bunga Hias Percantik Rumah, Mudah Ditemukan dan Tak Mahal

Noer Suhasbi Photo Community Writer Noer Suhasbi

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya