Comscore Tracker

Kesan Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza Bintangi Merindu Cahaya de Amstel

Jurnalis Sumatra Meet the Cast para pemeran

Bandar Lampung, IDN Times - Meet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel untuk para jurnalis dan pelanggan Telkomsel Sumatera berlangsung semarak, Jumat (4/2/2022). Dalam acara ini Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza selaku pemain film tersebut hadir dan menyapa para pelanggan secara virtual.

Berikut IDN Times rangkum keseruan meet and greet

Baca Juga: Hore! Voucher Fisik Internet Telkomsel Teranyar Banyak Pilihan Kuota

1. Keseruan proses syuting

Kesan Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza Bintangi Merindu Cahaya de AmstelPotret Amanda Rawles di Merindu Cahaya de Amstel (Instagram.com/merinducahayadeamstel)

Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza bercerita mengenai proses pembuatan film dan kisah menarik didalamnya. Kedua artis ini bersyukur film tersebut tayang di bioskop sejak Januari lalu dan aplikasi MAXstream.

Rachel mengatakan, syuting film tersebut digelar di Amsterdam Belanda Februari 2020. Saat itu dunia sudah dilanda pandemik COVID-19.

"Kebetulan saat itu Eropa sudah pandemik, tapi kasusnya belum banyak di Belanda. Di Italia sudah meledak. Alhamdulillah proses syuting lancar," jelasnya.

2. Media berkesempatan berbincang langsung dengan pemeran

Kesan Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza Bintangi Merindu Cahaya de AmstelMeet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel untuk para jurnalis dan pelanggan Telkomsel Sumatera berlangsung semarak, Jumat (4/2/2022). (Dok. Telkomsel).

Rita Nurmaliza juga menceritakan pengalamannya membintangi film tersebut. Sebagai pendatang baru industri perfilman Indonesia, ia bersyukur dapat belajar banyak hal dari bintang lainnya yang sudah berpengalaman di film layar lebar.

Dalam kegiatan secara virtual ini, para media dan pelanggan yang hadir juga berkesempatan berbincang serta bertanya langsung dengan para pemain film tersebut.

General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin mengatakan melalui kegiatan Meet the Cast ini, Telkomsel ingin menghadirkan pengalaman seru kepada jurnalis dan pelanggan untuk dapat berbincang langsung bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel. 

"Hadirnya film tersebut merupakan suatu pencapaian special bagi Telkomsel, karena menjadikan MAXstream sebagai Over the Top video platform pertama yang menayangkan film orisinal di layar lebar. Tentunya, hal ini juga merupakan semangat Telkomsel dalam melayani pelanggan melalui berbagai produk dan layanan hiburan digital terdepan,” ujarnya.

3. Kisah nyata mualaf

Kesan Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza Bintangi Merindu Cahaya de AmstelPotret Amanda Rawles dan Bryan Domani dalam Merindu Cahaya de Amstel (Instagram.com/merinducahayadeamstel)

Merindu Cahaya de Amstel merupakan film orisinal MAXstream diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E dan terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. Hingga saat ini film tersebut masih menghiasi layar bioskop di Indonesia.

Film itu kolaborasi antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani). Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam.

Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, film Merindu Cahaya de Amstel ini merupakan kisah nyata yang dikemas secara menarik dan inspiratif untuk ditonton.

“Kami berharap hadirnya film Merindu Cahaya de Amstel ini dapat memberikan tontonan yang inspiratif dan menghibur bagi masyarakat Indonesia. Ke depannya, Telkomsel akan terus menghadirkan beragam konten orisinal yang bervariatif serta menghibur dengan mengoptimalkan kolaborasi antara MAXstream dan sineas lokal. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk mendukung kemajuan industri hiburan di Tanah Air yang tidak hanya menghibur tetapi juga berkualitas.” jelas Aka Kandias.

Baca Juga: Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di Bioskop dan Maxstream 20 Januari

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya