Comscore Tracker

Rekomendasi Film Horor Para Penyembah Setan, Berani Nonton?

Kalau gak berani nonton jangan nyoba!

Meski setan dipercaya sebagai ‘pangeran’ dari roh-roh jahat dan musuh Tuhan, tetap saja sebagian manusia ada yang bersekutu dengan mereka demi maksud-maksud jahat.

Enam film ini kisahkan orang-orang sesat, para penyembah setan yang tak terlihat, di balik peristiwa-peristiwa mistis. Cek deh! Kalau nonton jangan sendirian, ya!

1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021) 

https://www.youtube.com/embed/h9Q4zZS2v1k

The Conjuring: The Devil Made Me Do It merupakan sekuel dari The Conjuring 2013 dan sebagai angsuran kedelapan di The Conjuring Universe. Film ini disutradarai oleh Michael Chaves dengan dibintangi Vera Farmiga, Patrick Wilson, Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook dan Julian Hilliard.

Kisah pembunuhan dan sosok iblis harus menghadapi penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di kehidupan nyata. Salah satu kasus paling sensasional ini dimulai dengan membebaskan bocah laki-laki yang kerasukan. Dan segalanya menjadi mengerikan.

2. Mark of The Witch (2014) 

https://www.youtube.com/embed/rvCqvHMDv0g

Mark of The Witch merupakan film horor fantasi disutradarai oleh Jason Bognacki. Film ini dibintangi oleh David Landry, Maria Olsen, Lillian Pennypacker, Paulie Rojas dan Nancy Wolfe.

Mengisahkan Jordyn si anak yatim piatu yang terjebak di dunia penuh bahaya dan misteri. Ia harus mencari tahu asal-usul ibunya, dan pada saat sama mencoba menangkis serangan jahat.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Serial Netflix Genre Adventure Desember 2022

3. The Nun (2018) 

https://www.youtube.com/embed/pzD9zGcUNrw

The Nun merupakan film horor supranatural diambil dari sebuah cerita oleh Dauberman dan James Wan. Film disutradarai oleh Corin Hardy angsuran kelima dalam waralabaThe Conjuring Universe ini menampilkan Taissa Farmiga, Demián Bichir,  Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons.

Kisah awal salah satu sosok paling menakutkan dalam semesta Conjuring. Pada 1952 Pastur Burke dan Suster Irene dikirim Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius suster muda di Romania. Mereka diuji saat hadapi sosok suster iblis.

4. The Unspoken (2015) 

https://www.youtube.com/embed/SgxHjZsbaeo

The Unspoken merupakan film horor misteri thriller disutradarai oleh Sheldon Wilson. Film yang dirilis pada 5 September 2016 ini dibintangi oleh Michael Cudlitz, Jake Abel dan Vivienne Tien. 

Gabungan seramnya rumah berhantu dan kerasukan setan, pada 1997 keluarga Anderson hilang tanpa jejak. Selama tujuh belas tahun rumah itu tak dihuni. Hingga keluarga baru tiba di rumah yang dihantui masa lalu mengerikan itu.

5. Heretiks (2018) 

https://www.youtube.com/embed/b_0GXXjwzg8

Heretiks atau disebut juga The Convent merupakan film horor fantasi yang disutradarai oleh Paul Hyett. Film berasal dari Britania Raya ini dibintangi oleh Katie Sheridan, Michael Ironside dan Hannah Arterton. 

Di awal abad ke-17, Persephone diadili dan dihukum seumur hidup. Hidupnya seakan berakhir tapi beruntung ada intervensi ibu pendeta misterius di saat yang tepat. Tapi bukan keselamatan menanti, tapi pergumulan dalam jiwanya sendiri.

6. Midsommar (2019)

https://www.youtube.com/embed/I0UWIya-O0s

Midsommar merupakan film drama horor seru disutradarai oleh Ari Aster. Film mengangkat cerita para pemujaan paganisme ini dibintangi oleh Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren, dan Will Poulter. 

Mengisahkan Dani bersama pacarnya Christian yang pergi ke festival musim panas di desa terpencil Swedia. Keceriaan liburan di bawah terik mentari berubah seram, saat warga lokal mengundang mereka dalam pesta tradisi yang mengerikan.

Kira-kira berani nonton gak, nih? Kalau gak berani nonton ajakin bestiemu biar lebih seru, soalnya filmnya beneran menyeramkan, lho!

Baca Juga: Fakta Menarik Film Decibel, Sudah Tayang di Bioskop CGV Lampung 

pratiwi wii Photo Community Writer pratiwi wii

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain" Instagram @hestipartwi_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya