Comscore Tracker

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam Komik

Ada banyak spot foto instagramable dan menu khas

Metro, IDN Times - Gak perlu jauh-jauh ke Malaysia atau Korea, karena kafe unik dengan konsep seperti kartun di Korea kini sudah ada di Kota Metro Lampung. Desain dua dimensi dibuat dalam kafe membuat kamu serasa berada dalam komik lho.

Tapi tak tak hanya desainnya saja yang unik, menu disajikan juga unik dan sangat beragam. Cocok banget buat acara pertemuan keluarga, ulang tahun atau nongkrong bareng besti karena banyak spot foto Instagramable.

Daripada penasaran yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desainnya komik banget

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam KomikKafe dua dimensi di Kota Metro (Instagram.com/maya.erlanda)

Tampilan Nuno Cafe ini benar-benar seperti sebuah gambar goresan tinta hitam dan putih. Dekorasi seperti rumah di hiasi dengan bunga dan pajangan lukisan akan kamu rasakan saat memasuki kafe ini. Di meja pengunjung juga didesain sangat artistik berbeda dengan kafe pada umumnya.

2. Ada spot foto unik bak kupu-kupu terbang

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam KomikKafe dua dimensi di Kota Metro (Instagram.com/maya.erlanda)

Tentunya kamu akan menemukan banyak spot foto instgramable di setiap sudut ruangan kafe. Dekorasi kupu-kupu dengan kepakan sayapnya ini bisa jadi salah satu spot bikin hasil jepretan kamu estetik banget lho.

Baca Juga: Kejutan Manis Valentine's Day, Ada Banyak Promo Kuliner Lampung

3. Foto ala-ala di tengah hujan juga bisa lho

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam KomikKafe dua dimensi di Kota Metro (berbagi sumber)

Di sudut lainnya kamu bisa foto seolah berada di tengah hujan sambil memegang payung. Atau sekadar duduk candid menghadap jendela juga bakal bikin hasil foto kamu estetik banget seperti gambar dalam komik.

4. Menunya kekinian banget

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam KomikInstagram.com/cafe.nuno

Tak hanya desainnya saja yang estetik, kafe dua dimensi pertama dan satu-satunya di Lampung ini juga menyajikan beragam menu khas olahan Ketua Indonesian Chef Association (ICA) BPD Lampung, Slamet Rujito.

Salah satu menu best sellernya adalah Combo NuNo's Skewers yaitu sate-satean penyajiannya digantung. Menu kekinian ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp150 ribu.

5. Lokasi Nuno Kafe

Kafe Unik Dua Dimensi di Metro, Serasa di dalam KomikKafe dua dimensi di Kota Metro (Instagram.com/maya.erlanda)

Buka setiap hari pukul 10:00-22:00, Nuno Cafe berlokasi di Komplek Ruko Golden Bisnis, Jalan A.R Prawira Negara, Metro, Kecamatan Metro Pusat. Harga menunya mulai dari Rp10-Rp15 ribu dengan rasa lebih pekat dan menggugah selera tentunya.

Baca Juga: Rekomendasi Mie Ayam Terbaru dan Enak di Bandar Lampung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya