Comscore Tracker

Ganti uSIM 4G Telkomsel di GraPARI Gratis Plus Bonus Kuota 30GB

Asyik kan? Sudah ganti kartu gratis dapat bonus kuota pula

Bandar Lampung, IDN Times – Telkomsel kembali mengajak pelanggan di wilayah Sumatera masih menggunakan SIM Card 3G untuk beralih menjadi uSIM 4G/LTE. Tujuannya, mendapatkan pengalaman internet lebih cepat dan stabil.

Melalui pemanfaatan jaringan internet cepat 4G/LTE, Telkomsel ingin mendorong percepatan dan pemanfaatan adopsi gaya hidup digital di Indonesia.

Baca Juga: Intip Keseruan Warga Papua Nikmati Pengalaman Digital 5G Telkomsel

1. Datang ke GraPARI

Ganti uSIM 4G Telkomsel di GraPARI Gratis Plus Bonus Kuota 30GBGrapari

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagsel Telkomsel, Nyoman Adiyasa mengatakan, bagi pelanggan masih menggunakan SIM card lama, dapat segera melakukan penggantian ke uSIM 4G di GraPARI terdekat. Harapannya, dapat merasakan pengalaman akses internet lebih cepat dan andal menggunakan jaringan 4G/LTE Telkomsel.

"Pelanggan juga perlu menggunakan device 4G serta uSIM yang sudah mendukung layanan 4G/LTE," paparnya, Selasa (19/10/2021).

2. Ganti uSIM 4G gratis

Ganti uSIM 4G Telkomsel di GraPARI Gratis Plus Bonus Kuota 30GBGanti SIM Card 3G menjadi uSIM 4G/LTE di Grapari gratis. (IDN Times/Istimewa).

Nyoman mengatakan, pelanggan melakukan migrasi ke uSIM 4G akan mendapatkan bonus kuota hingga 30GB dengan harga cuma Rp10. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan status kartunya apakah sudah menggunakan uSIM 4G atau belum melalui layanan UMB di *888*47# kemudian pilih opsi 1 untuk cek kartu.

"Untuk itu, bagi pelanggan yang belum menggunakan uSIM 4G, silahkan menggantinya secara gratis di GraPARI terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai layanan 4G Telkomsel dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com/4G," jelasnya.

3. Ada 16 ribu BTS 4G

Ganti uSIM 4G Telkomsel di GraPARI Gratis Plus Bonus Kuota 30GBTim quality monitoring dan quality improvement Telkomsel memastikan jaringan layanan seluler di Provinsi Lampung prima. (IDN Times/Istimewa).

Nyoman menyampaikan, didukung lebih dari 16 ribu BTS 4G/LTE Telkomsel di wilayah Sumatera, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan kelancaran dalam mengakses internet. Selain itu layanan 4G/LTE juga telah hadir di 154 kota dan kabupaten se wilayah Sumatera.

"Saat ini teknologi 4G/LTE telah hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sumatera. Ke depannya Telkomsel juga akan terus mengembangkan jaringan melalui pemanfaatan teknologi terkini 5G yang saat ini telah hadir di beberapa wilayah Sumatera," jelasnya.

Baca Juga: Telkomsel REDI Integrasikan Berbagai Akses Layanan Perbankan Indonesia

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya