Comscore Tracker

Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022

Semarak HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang, IDN Times - Turnamen Tenis Bupati Cup 2022 memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang ke-25 digelar 16-18 Maret 2022. Lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang didaulat sebagai lokasi pertandingan.

Para pemenang dari turnamen Tenis Bupati Cup 2022 ini sudah diumumkan. Penyerahan hadiah berupa trofi serta uang pembinaan dilakukan secara simbolis, Sabtu (19/3/2022) di lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang.

Berikut IDN Times rangkum pemenang turnamen ini.

Baca Juga: HUT ke-58 Provinsi Lampung ESI Gelar Lomba E-Sport, Ada Ribuan Peserta?

Tim tenis kabupaten Tulang Bawang juara satu

Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022Penyerahan hadiah trofi serta uang pembinaan Turnamen Tenis Bupati Cup 2022 simbolis di lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang, Sabtu (19/3/2022). (Dok Polres Tulang Bawang).

Juara 1 turnamen diraih tim tenis Kabupaten Tulang Bawang. Tim ini berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta. Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pangeran M Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan simbolis menyerahkan penghargaan kepada tim ini.

Sedangkan juara 2 diraih tim tenis Kabupaten Lampung Selatan. Tim ini mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp15 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena.

Juara 3 diraih oleh tim tenis Kabupaten Tulangbawang Barat, mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Sempat terkendala hujan deras

Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022ilustrasi hujan (pexels.com/Swapnil Chakraborty)

Kapolres mengatakan, juara 3 penyerahan trofi dan uang pembinaan berlangsung, Jumat (18/3/2022) malam. Itu karena, hujan deras. Bahkan, pertandingan final pun baru diselenggarakan, Sabtu (19/3/2022) pukul 08.00.

"Turnamen tenis Bupati Cup 2022 memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25 yang semula dijadwalkan hanya berlangsung selama 3 hari. Karena faktor cuaca yang tidak mendukung turnamen ini menjadi 4 hari," kata AKBP Hujra.

Berharap ada regenerasi dan semakin merakyat

Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022Penyerahan hadiah trofi serta uang pembinaan Turnamen Tenis Bupati Cup 2022 simbolis di lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang, Sabtu (19/3/2022). (Dok Polres Tulang Bawang).

Turnamen tenis ini diikuti 8 tim tenis. Rinciannya, 7 tim berasal dari kabupaten/kota dan 1 tim dari Provinsi Lampung. Kapolres berharap, adanya turnamen tenis Bupati Cup 2022 ini ada regenerasi dan para pecintanya semakin merakyat bukan dari kalangan tertentu saja.

"Kami berharap semoga regenerasi untuk pecinta tenis semakin merakyat dan inshaallah akan bertemu lagi di turnamen berikutnya setelah puasa nanti," ucap AKBP Hujra.

Untuk itu, ia sangat mengharapkan kedatangan tim tenis lainnya serta partisipasi dari masing-masing kabupaten/kota yang ada di Lampung untuk bertemu di lapangan tenis Polres Tulang Bawang.

Baca Juga: Sejarah Jaka Utama FC, Pernah 'Bertaring' Kancah Nasional

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya