Comscore Tracker

Sepasang Sejoli Usia 14 Tahun, Sudah 4 Hari Hilang dari Rumah

Nomor ponsel keduanya tidak dapat dihubungi

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang remaja perempuan KP (14), warga Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak empat hari lalu.

Ayah korban, Sarno (50) pun telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dengan Nomor : STTPL/B/286/IX/2021/SPKT/POLSEK TELUKBETUNG TIMUR/POLRESTA BANDAR LAMPUNG. Itu guna berharap anak ketiganta nya tersebut bisa segera ditemukan.

"Anak saya terakhir keluar dari rumah hari Sabtu kemarin (11/9/2021) sekitar jam setengah delapan malam, waktu itu dia pergi menggunakan motor beat warna putih," ujar Sarno, kepada awak media, Rabu (15/9/2021).

1. Memiliki ciri berbadan bongsor, kulit putih, dan rambut pirang sebahu

Sepasang Sejoli Usia 14 Tahun, Sudah 4 Hari Hilang dari RumahIF (14) remaja Bandar Lampung sejak empat hari terakhir belum kembali ke rumah. (IDN Times/Istimewa).

Sejak terakhir kali meninggalkan rumah mengendaraj motor bernomor polisi BE 2866 ADF, Sarno mengatakan, putrinya berpergian tanpa seizin kedua orang tua.

Namun sebelumnya, ia sempat terlihat mengenakan bawahan celana panjang warna hitam dan kaos warna hitam.

"Ciri-cirinya badan anak saya ini bongsor, kulit putih, rambut pirang sebahu," imbuhnya.

Baca Juga: Anggota DPRD dan LBH Bandar Lampung Desak Penyidikan Limbah Aspal

2. Teman pria korban diketahui juga menghilang sejak empat hari lalu

Sepasang Sejoli Usia 14 Tahun, Sudah 4 Hari Hilang dari RumahIlustrasi pembelajaran tatap muka (Dok. SMP 5 Semarang))

Usut punya usut, ternyata siswi SMP kelas 3 ini pergi hendak menyambangi salah seorang teman prianya. Itu terungkap dari perbincangan korban bersama sang adik masih berusia 6 tahun.

"Waktu kejadian itu dia pergi keluar rumah sendiri dan gak pamit sama ibunya. Nah, saya masih kerja jadi belum pulang ke rumah," ucap Sarno.

Merujuk pengaku ayah korban, kemungkinan besar K pergi bersama teman prianya berinisial IF (14), warga Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara.

"Jadi si anak laki-laki ini juga gak ada di rumah sudah empat hari lalu, ini pihak keluarga saya dan mereka sama-sama berupaya melakukan pencarian," imbuh Sarno.

3. Nomor ponsel sepasang sejoli tak dapat dihubungi

Sepasang Sejoli Usia 14 Tahun, Sudah 4 Hari Hilang dari Rumahilustrasi pria sedang menelpon (unsplash.com/@chappelldigitalmarketing)

Pasca melakukan pencarian kurang lebih selama empat hari lalu, Sarno mengungkapkan, upaya tersebut hingga kini belum menemui titik terang dan keberadaan dua sejoli tak kunjung diketahui.

"Sudah kita tanya ke teman-teman sekolah mereka, tapi sama saja tidak ada yang tahu. Harusnya, Senin anak saya sudah mulai masuk sekolah, tapi kita gak tahu dia di mana sekarang," ucap ayah korban.

Sarno menambahkan, kekhawatiran pihak keluarga kian memuncak. Itu saat nomor ponsel sang anak dan teman prianya juga tak dapat dihubungi.

"Kita sebagai orangtua jelas berharap, tidak terjadi apa-apa dengan anak kami. Saya juga meminta masyarakat yang melihat ciri-ciri anak saya bisa beritahu keluarga atau polisi," tambah Sarno.

4. Korban berperangai pendiam

Sepasang Sejoli Usia 14 Tahun, Sudah 4 Hari Hilang dari Rumahpexels.com

Pria berprofesi sebagi petani ini juga mengaku, sang anak dan keluarga tidak memiliki suatu permasalahan apapun dan baru kali ini meninggalkan rumah tanpa seizin kedua orang tuannya.

"Anaknya memang pendiam, dia gak pernah cerita apa-apa kalau misalnya sedang ada masalah. Tapi sudah saya tanya sama ibunya, gak ada masalah juga," tandas Sarno.

Baca Juga: Viral Video Perundungan Sekelompok Remaja Bandar Lampung, Korban Wanita

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya