TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sopir Taksi Online di Lampung Ditembak Orang Tak Dikenal

Senjata diduga laras panjang

Pixabay

Bandar Lampung, IDN Times – Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana Zakaria belum bisa memberikan komentar lebih rinci terkait sopir taksi online bernama Kurnialis Asmarantaka ditembak orang tak dikenal.

Sopir tersebut pundak kanannya tertembak di Jalan ZA Pagar Alam tepatnya di depan kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Bandar Lampung, Sabtu (20/3/2021).

“Masih dalam penyelidikan untuk pelaku apakah aparat atau bukan. Jenis senjatanya diduga senjata laras panjang, karena ditemukan proyektil senjata laras panjang. Ada indikasi curas (pencurian dengan kekerasan),” ujarnya kepada awak media.

1. Korban dirawat intensif di rumah sakit

Ilustrasi rumah sakit. IDN Times/Arief Rahmat

Merujuk informasi Hendri, satuan pengamanan BPJS Kesehatan Bandar Lampung, kejadian sekitar pukul 06.00 WIB. Rekan kerjanya mendengar suara tembakan.

“Teman saya ini posisinya di dalam (kantor BPJS). Jadi gak tahu apa memang perampokan atu bukan. Gak lama, datang polisi ke sini identifikasi.

Mobil milik korban yakni Toyota Agya nomor polisi BE 1461 CC warna hitam tidak dibawa oleh pelaku. Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Medika, Natar.  Kendaraan milik korban juga berada di rumah sakit setempat

Baca Juga: 5 Fakta Tertangkapnya Komplotan Pembobol Mesin ATM Bandar Lampung

Berita Terkini Lainnya