Comscore Tracker

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboy

Jangan sampai menyesal kemudian!

Badboy adalah sebutan disematkan pada pria atau cowok kelakukannya gak benar. Namun entah kenapa, banyak sekali wanita menjalin hubungan dengan seseorang yang jelas sekali bergelar badboy, dan ketika diberi nasihat mereka gak mau mendengarkan.

Nanti, setelah apa yang ditakutkan sudah terlanjur terjadi, baru deh mengaku menyesal. Padahal, seorang cowok dikategorikan badboy sudah pasti bukan tanpa alasan.

Buat kalian para cewek tetap ngotot menjalin hubungan dengan orang seperti ini dan kemudian akan berujung kecewa dan sakit hati, siapa coba yang mau disalahkan Makanya, lebih baik gak usah deh menjebak diri sendiri dalam hubungan dengan seorang badboy.

Jika kamu butuh alasan lebih detail, ini nih lima bahan pertimbangan lainnya.

1. Kesetiaannya aja dipertanyakan, apalagi pemahamanannya soal komitmen

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboypexels.com/Thomas Ward

Seorang badboy memang gak semuanya gak setia, tapi pastinya kesetiaannya tetap dipertanyakan, dong. Kalau kesetiaannya aja udah dipertanyakan, apalagi pemahamannya soal komitmen kan? Memangnya kamu mau kalau harus berada dalam hubungan gak jelas terus menerus?

2. Bicara soal masa depan dengan orang seperti ini bakal sia-sia

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboypexels.com/cottonbro

Ketika memiliki hubungan dengan seseorang, tentu yang kita inginkan adalah keseriusan dan masa depan yang jelas kan? Gak usah dulu deh bicara soal masa depan hubungan, seorang badboy bahkan mungkin gak peduli soal masa depan dirinya sendiri. Yakin nih masih mau meneruskan hubungan dengan orang yang gak jelas begini?

Baca Juga: 5 Penyebab Sering Kehabisan Topik saat Ngobrol dengan Orang Baru

3. Dia juga belum mengerti soal tanggung jawab

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboypexels.com/Pete Johnson

Seorang badboy biasanya dekat sekali dengan definisi cowok yang masih belum mengerti soal tanggung jawab. Apapun dia lakukan, hanya dilakukan berdasarkan pemikiran jangka pendek. Mereka juga cenderung cuek dan gak mau tau soal apapun termasuk tanggung jawab.  

4. Kalau badboy sudah jadi karakternya bakal susah banget untuk diubah, lho

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboypexels.com/Vera Arsic

Yang pasti, ketika kamu bersama seorang badboy dan merasa bakal mengubahnya. Kamu akan mengalami kekecewaan luar biasa, lho. Pasalnya, jika badboy itu sudah menjadi karakter aslinya, maka akan sangat sulit untuk mengubah orang ini, guys. Mau berharap sampai kapan?

5. Namanya juga 'badboy', pasti apapun soal dia bakal bersifat negatif terus

5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboypexels.com/Alex Green

Ketika seseorang sudah mendapat gelar badboy, maka pasti ada sesuatu tentang dirinya yang gak sesuai sama nilai yang dijunjung masyarakat kan? Bahkan, bisa jadi ada banyak hal yang negatif tentang dia. Mulai dari prilaku, sopan santun, cara berpakaian, pola pikir, dan masih banyak lainnya. Gak mau kan kalau kamu sampai terpengaruh sisi negatifnya ini?

Cinta memang bisa membutakan, tapi kita pasti masih bisa melihat fakta-fakta yang ada kan? Jika memang sudah menyadari bahwa si dia merupakan badboy, lebih baik kamu mengambil keputusan yang tepat daripada menyesal belakangan nih. Setuju gak?

Baca Juga: 5 Prinsip Diri Harus Dimiliki Laki-laki Saat Sudah Menikah

Desy Damayanti Photo Community Writer Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya