Comscore Tracker

Kim Seon Ho Debut Film Layar Lebar Sad Tropics, Syuting Akhir Tahun

Jadwal syuting sempat ditunda dan Kim Seon Ho digantikan

Bandar Lampung, IDN Times - Aktor Kim Seon Ho, bulan lalu terlibat kontroversi bersama mantan pacar. Itu membuat Kim Seon Ho dikeluarkan dari dua film yang akan dibintanginya yakni film Omnibus sutradara Kim Deok Min "Dog Days" dan film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun 2 O'Clock Date.

Namun Tim Produksi film Sad Tropics menyatakan, Kim Seon Ho bakal debut layar lebar melalui film tersebut. Berikut IDN Times rangkum fakta film akan dibintangi Kim Seon Ho.

Baca Juga: Drakor The Veil, Penggemar Penasaran Badan Intelijen Penuh Intrik

1. Sinopsis film

Kim Seon Ho Debut Film Layar Lebar Sad Tropics, Syuting Akhir TahunUnggahan staf Sad Tropics (instagram.com/sojeongi0206)

Film akan disutradarai Park Hoon Jung ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang orang tuanya berbeda negara. Ayahnya merupakan warga Korea dan Ibunya warga Filipina.

Anak laki-laki tersebut memiliki cita-cita menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Dalam perjalanan mencari ayah tersebut anak laki-laki itu mendapat rintangan yang tak pernah dibayangkan.

2. Sempat tunda syuting dan akan ganti pemeran

Kim Seon Ho Debut Film Layar Lebar Sad Tropics, Syuting Akhir TahunVlive Kim Seon Ho (vlive.tv/channel/B828E1)

Film Sad Tropics awalnya dijadwalkan syuting pertengahan November. Namun tim produksi berenca mengubah jadwal syuting menjadi awal Desember 20121.

Bahkan tim produksi sempat mencari aktor lain pengganti Kim Seon Ho. Namun aktor pengganti tersebut tak bersedia dengan alasan jadwal.

Sehingga tim produksi berencana menunda syuting hingga tahun depan, namun biaya produksi ratusan juta won untuk kontrak staf dan sewa set akan terbuang sia-sia.

3. Kim Seon Ho tersandung skandal

Kim Seon Ho Debut Film Layar Lebar Sad Tropics, Syuting Akhir TahunKim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. tvN)

Dilansir dari Soompi, Kim Seon Ho terlibat kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan mantan pacar aktor yang tidak disebutkan namanya telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu.

Kim Seon Ho mengakui, dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Sejak itu, Dispatch merilis dua artikel yang membahas lebih dekat peristiwa yang sebenarnya terjadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Baca Juga: Bikin Penonton Gagal Move On! Drakor Terbaik Tema Keluarga

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya