Comscore Tracker

Rekomendasi 8 Serial Terbaik Disney+, Tiap Episode Seru!

Berikut rekomendasi series terbaik di Disney+

Layanan streaming Disney+, telah melakukan banyak upaya sejak diluncurkan 2019. Mereka mulai membuat series dan film original untuk ditonton oleh penggemar dari rumah.

Konten-konten baru ini sangat populer dan telah menemukan kesuksesan luas, dengan banyak serial original Disney+ berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe. Sejak mereka membeli Marvel, Disney telah memanjakan penggemar dengan serial yang mengeksplorasi karakter individu dari MCU misalnya Loki, Wanda, dan Falcon.

Seri ini dibangun di atas alur cerita karakter-karakter ini di MCU, mengintegrasikan petualangan baru mereka ke dalam timeline utama saat Marvel maju melalui fase berikutnya. Namun, serial Marvel bukan satu-satunya film asli Disney+ yang sukses. Berikut rekomendasi serial terbaik tayang di Disney+.

1. Ms. Marvel (2022)

https://www.youtube.com/embed/m9EX0f6V11Y

Ms. Marvel adalah miniseri baru-baru ini tayang perdana di Disney+. Serial bercerita tentang seorang remaja, Kamala Khan memiliki kekuatan super dan ingin mengikuti jejak pahlawannya, Carol Danvers. Serial ini juga mengambil pandangan menyegarkan tentang bagaimana dia menghadapi kehidupan sekolah dan perjuangan yang datang dengan menjadi seorang remaja Pakistan-Amerika di New Jersey.

Kamala harus mengatur kehidupan pribadi dan orang tua yang ketat, yang dia cintai. Ini adalah serial Marvel menyenangkan dan segar. Serial ini juga menggunakan animasi untuk menghidupkan beberapa adegan agar terasa kuat.

Ms. Marvel menyoroti tradisi Muslim dan Pakistan, serta menunjukan betapa beragam dan multikulturalnya masyarakat Amerika saat ini.

2. The Mandalorian (2019)

https://www.youtube.com/embed/aOC8E8z_ifw

The Mandalorian salah satu series dari semesta Star Wars. Din Djarin adalah seorang Mandalorian kebanyakan menyendiri dan mencari nafkah dengan berburu hadiah.

The Mandalorian dikenal karena menampilkan Baby Yoda, alias Grogu. Sementara Baby Yoda sukses menjadi tokoh favorit Disney dan penggemar. Acara ini juga dipenuhi dengan aksi saat mengeksplorasi dunia dan tradisi Mandalorian.

Serial ini juga menampilkan salah satu duo Disney terbaik: Grogu dan Mando. Pedro Pascal menghidupkan Din, meskipun dia menyembunyikan wajahnya di sebagian besar serial.

Salah satu aturan Mandalorian adalah melepas helm berarti bukan lagi seorang Mandalorian. Namun, Din berjuang dengan kode dan moralnya, membuat beberapa episode menarik dan bijaksana.

3. What If....? (2021)

https://www.youtube.com/embed/x9D0uUKJ5KI

Prediksi penggemar sangat memikat sehingga pemirsa ingin melihat teori mereka dimainkan di layar. Kenyataan seringkali mengecewakan, jadi What If…? mengeksplorasi apa yang bisa terjadi jika situasi tertentu dimainkan secara berbeda.

Misalnya, Black Panther adalah Star-Lord dan Doctor Strange kehilangan hatinya. Serial animasi ini memiliki satu musim sekarang, dan musim kedua dalam perjalanan, dan yang ketiga dalam pengembangan.

Bahkan ada series Marvel Zombies dalam perjalanan, yang merupakan spin-off dari salah satuWhat If...?  episode. Sejumlah investasi ke dalam serial ini merupakan indikator kuat keberhasilannya dan respons positif diperolehnya.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Fantasi di Netflix, Bikin Takjub!

4. American Horror Stories (2021)

https://www.youtube.com/embed/nLJR2twdK00

American Horror Stories adalah spin-off dari serial populer American Horror Story. Meskipun American Horror Story mengubah sudut dan fokusnya setiap musim, semua cerita masih terhubung dalam beberapa cara, sedangkan American Horror Stories memiliki cerita baru untuk diceritakan di setiap episode. Namun, penggemar mendapati diri mereka merasakan ketegangan dan ketakutan yang sama terlepas dari seri mana yang mereka tonton.

Perkembangan cerita yang bergerak lebih cepat tidak memungkinkan banyak waktu untuk terhubung secara emosional dengan karakter, tetapi pemirsa pasti dapat berempati dan takut akan keselamatan dan kehidupan mereka. Dibuat oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk, serial ini ditulis dengan baik dan menampilkan beberapa bakat luar biasa.

5. The Falcon And The Winter Soldier (2021)

https://www.youtube.com/embed/IWBsDaFWyTE

The Falcon and the Winter Soldier mengeksplorasi tema-tema serius sambil membiarkan cacian khas Marvel antara dua protagonis. Sam dan Bucky menikmati hubungan yang baik dan keduanya mengungkapkan kebenaran mereka satu sama lain dengan cara yang kasar dan sering kali sarkastik.

Bucky telah mengalami begitu banyak, termasuk penyiksaan mental dan fisik dan krisis identitas. Acara ini mengeksplorasi penebusannya setelah trauma dan perjuangannya untuk melarikan diri dari kehidupan yang penuh dengan kematian dan ketakutan. Sam juga berjuangberjuang, terutama dengan Steve menyerahkan mantel Captain America kepadanya dan mempertanyakan bagaimana "seorang pria kulit hitam mewakili negara yang tidak mewakilinya."

6. Obi-Wan Kenobi (2022)

https://www.youtube.com/embed/3Yh_6_zItPU

Ewan McGregor melangkah kembali ke peran ikoniknya, Obi-Wan, dalam miniseri Disney Obi-Wan Kenobi. Fans tahu nasib karakter utama, seperti yang ditunjukkan dalam Star Wars.

Namun, series ini berhasil mempertahankan ketegangan. Sepuluh tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith, Kenobi mengawasi Luke ketika dia dikirim dalam misi untuk membantu menyelamatkan Leia.

Fans sangat senang dengan kembalinya Hayden Christensen mengulangi perannya sebagai Darth Vader, dan serial ini penuh aksi dan petualangan. Ini layak untuk ditonton bagi pecinta Star Wars dan penggemar Sci-Fi.

7. Loki (2021)

https://www.youtube.com/embed/nW948Va-l10

Serial Loki dianggap sebagai serial MCU terbaik saat ini oleh banyak penggemar. Serial ini mengikuti kehidupan Loki setelah dia menghilang dengan Tesseract dan memperkenalkan penonton ke TVA.

Mobius diperankan oleh Owen Wilson, memunculkan sisi baru Loki sambil membantunya bertanggung jawab atas banyak kesalahan dan pelanggarannya. Banyak pemirsa sudah menjadi penggemar berat Loki, terlepas dari status penjahatnya, tetapi serial ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang Loki yang sebenarnya, Asgardian aneh yang cerdas, peduli, dan serba bisa yang lebih baik daripada yang dia duga.

8. WandaVision (2020)

https://www.youtube.com/embed/sj9J2ecsSpo

WandaVision mengambil tugas besar yakni, menjelajahi kehidupan Wanda setelah kematian Vision. Sebagai akibat dari kesehatan mental Wanda yang buruk, pemirsa dibiarkan dalam kegelapan tentang apa yang terjadi.

Serial ini melakukan perjalanan melalui berbagai gaya series TV dalam beberapa dekade, dimulai dengan hitam dan putih sebelum pindah ke warna. Sebagian besar penggemar dengan cepat mengakui, pada tontonan pertama, mereka tidak tahu apa yang terjadi atau apa yang akan terjadi selanjutnya, membuat pemirsa kagum dan tegang.

WandaVision mengeksplorasi konsekuensi dari kehilangan dan kesedihan bagi seseorang yang sekuat Wanda, dan membawa penonton dalam perjalanan yang simpatik terlepas dari rasa sakit dan kesedihan yang dia sebabkan dalam upayanya untuk melanjutkan hidup.

Bagaimana pendapat kamu ulasan rekomendasi serial Terbaik Disney+? Kamu paling suka nonton serial apa? 

Baca Juga: Film Superhero Marvel Rilis 2023, Ditunggu Para Penggemar

Muhammad Rury Lazuardi Photo Community Writer Muhammad Rury Lazuardi

Masih Belajar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya