Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar Lampung

Lokasi di pusat Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Futsal telah menjadi salah satu favorit bagi kaum laki-laki, khususnya mereka tinggal di daerah perkotaan. Bukan sekadar melepas penat dengan aktivitas olahraga, beberapa di antaranya hingga menekuni berolahraga futsal.

Supaya tidak salah memilih lokasi dan lapangan, berikut IDN Times rangkum 5 rekomendasi tempat atau lapangan futsal favorit di Bandar Lampung.

1. The Dome Sport Arena

Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar LampungPenampakan lapangan futsal The Dome Sport Arena. (Instagram/@soasso_).

Lapangan futsal ini berada di Jalan Pulau Morotai Nomor 53, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung dan bisa menjadi salah satu pilihan tepat sebagai lokasi latihan. Di sini, kalian bisa mengakses jam operasional mulai dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Berminat ke sini? Kalian bisa menghubungi kontak (0721) 7621166 atau 0811 7901 888, dengan tawaran harga sewa mulai dari Rp150 ribu. Selain itu, lokasi ini juga menyediakan fasilitas arena gym, tempat senam, dance, hingga kolam renang.

2. Lampung Walk

Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar LampungLapangan futsal Lampung Walk. (Instagram/@sscilampung).

Lampung Walk memiliki fasilitas lapangan futsal. Lokasinya di Jalan Urip Sukoharjo (seberang RS Urip Sumoharjo) Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Jam operasional arena futsal setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 24.00 WIB, dengan harga sewa sekitar Rp50.000 per jam.

Baca Juga: Deretan Selebritis Beken Ternyata Memiliki Klub Sepak Bola

3. Twin Futsal

Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar LampungLapangan Twin Futsal. (Instagram/@futsalmelati

Sesuai penamaannya, arena futsal ini memiliki 2 lapangan, lokasinya di Jalan Mata Intan, Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung.

Twin Futsal buka mulai dari pukul 07.00-23.00 WIB dan biaya sewanya sekitar Rp75.000 sampai Rp175.000. Informasi kontak bisa dihubungi untuk pemesanan sewa lapangan bisa hubungi nomor 0812 7838 3208.

4. Club Futsal Center (CFC) Lampung

Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar LampungCFC Bandar Lampung. (Instagram/@futsalunila).

Berlokasi di Jalan Padat Karya No.9 Lingsuh, Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung, CFC Lampung menjadi salah satu tempat futsalan recomended lho guys.

Di sini, kalian bersama teman-teman bukan hanya sekadar dapat bermain atau berlatih futsal, tapi juga biliard. Info lengkapnya, kalian bisa menghubungi kontak WhatsApp (WA) 0852 6985 7850.

5. Raya Futsal

Merapat! 5 Rekomendasi Lapangan Futsal Favorit di Bandar LampungIlustrasi lapangan futsal. (Instagram/gladiator.futsal)

Tempat ini bisa dikatakan sebagai lapangan futsal legendaris di ibu kota Provinsi Lampung, bertempat di pinggir jalan dengan segala kemudahan aksesnya menjadikan Raya Futsal, salah satu favorit pelajar hingga masyarakat umum.

Fasilitas disediakan terbilang cukup lengkap seperti mushola, ruang ganti, kamar bilas, hingga kafe. Raya Futsal berada di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini hanya buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dari rekomendasi lapangan futsal Bandar Lampung di atas, kamu paling sering main di mana guys? 

Baca Juga: Cuan! 5 Penjualan Pemain Termahal AC Milan Sepanjang Masa

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya