5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022

Langsung laris diincar banyak klub!

Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 Qatar telah usai, akan selalu banyak hal menarik dan pemain bintang ditunggu di setiap pertandingannya.

Begitu pula selalu ada pemain berusaha tampil apik dan kemudian bersinar memanfaatkan momen emas ini untuk membuktikan kualitas permainannya di atas lapangan dan akan menjadi laris manis karena banyak klub yang ingin merekrutnya.

Berikut 5 pemain sepak bola harganya meroket setelah tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, yuk disimak!

1. Azzedine Ounahi

5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022Azzedine Ounahi mencoba menembak bola. (instagram.com/azzedine_ounahi)

Menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan timnas Maroko melangkah hingga semifinal dan menjadikan sejarah baru wakil dari Benua Afrika bisa menembus semifinal.

Berkat permainan gemilangnya, pemain berusia 22 tahun ini harganya pun meroket dari sebelumnya Rp 57,8 miliar menjadi Rp 247 miliar.

2. Julian Alvarez

5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022Alvarez merayakan gol. (instagram.com/juliaanalvarez)

Julian Alvarez kini memperkuat klub Manchester City mampu mengoleksi 4 gol selama di timnas Argentina di piala dunia 2022 Qatar.

Pemain berusia 22 tahun ini harganya naik dari Rp 529 miliar menjadi Rp 828 miliar dan berhasil tampil bersinar di lini serang timnas Argentina dan berduet dengan Lionel Messi.

Baca Juga: 5 Pemain Veteran EPL Sekarang Berkarier di Championship 2022/2023

3. Cody Gakpo

5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022Gakpo dalam pertandingan. (instagram.com/codymathesgakpo)

Cody Gakpo merupakan pemain andalan di PSV Eindhoven kini berlabuh di klub besar di liga Inggris Liverpool.

Gakpo selama pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar berhasil mencetak 3 gol untuk timnas Belanda, penyerang 23 tahun tersebut harganya melonjak dari Rp 744 miliar menjadi Rp 994 miliar dan berhasil mencuri perhatian selama turnamen tersebut berlangsung.

4. Enzo Fernandez

5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022Enzo Fernandez mendapat penghargaan. (instagram.com/afaseleccion)

Enzo Fernandez sukses menjadi pemain muda terbaik setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar bersama timnas Argentina dan karena itu kini pemain 21 tahun tersebut diminati banyak klub top Eropa.

Harga Enzo Fernandez saat masih membela Benfica meningkat drastis dari Rp 579 miliar menjadi Rp 1,2 triliun setelah berhasil membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia dan berhasil menjadi pemain muda terbaik. Kini ia membela Chelsea di Liga Inggris.

Enzo dibeli dengan bandrol 121 juta euro. Nominal tersebut membuatnya berstatus sebagai pemain Argentina termahal pernah dibeli klub Premier League.

5. Josko Gvardiol

5 Pemain Kejutan Harganya Meroket Setelah Piala Dunia 2022Josko Gvardiol latihan. (instagram.com/josko_gvardiol)

Josko Gvardiol sukses tampil gemilang hingga mengantar timnas Kroasia meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2022 edisi Qatar.

Usai Piala Dunia harga pasar Josko Gvardiol melonjak naik dari Rp 997 miliar menjadi Rp 1,6 triliun untuk pemain berusia 20 tahun tersebut yang kini sedang membela klub RB Leipzig di liga Jerman.

Itulah 5 pemain kejutan harganya meroket usai Piala Dunia edisi Qatar, bagaimana menurut kalian?

Baca Juga: 5 Klub Italia Paling Sering Dihadapi Ajax di Kompetisi Eropa

Heri Syahromat Photo Community Writer Heri Syahromat

Best Match !!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya