Comscore Tracker

[BREAKING] Dimas Anggara dkk Hadiri Nobar Film Srimulat di Bandar Lampung

Film resmi tayang 19 Mei 2022

Bandar Lampung, IDN Times - Kota Bandar Lampung menjadi lokasi pertama penayangan Film Srimulat: Hil Yang Mustahal di luar Provinsi Jakarta pasca Gala Premier. Penayangan perdana di Bandar Lampung digelar di XXI Mall Boemi Kedaton, Sabtu (14/5/2022).

Acara nonton bareng itu juga turut dihadiri beberapa pemeran film di antaranya Dimas Anggara (Timbul), Rifnu Wikana (Asmuni), dan Zulfa Maharani (Nunung), dan sang sutradara Fajar Nugros

Fajar mengatakan, film mengangkat cerita sejarah perjalanan grup lawak legendaris di Tanah Air tersebut baru akan resmi tayang perdana mulai 19 Mei 2022 di bioskop Tanah Air. 

Usai kegiatan nonton bareng di XXI Mal Boemi Kedaton, diketahui akan dilakukan acara Meet And Great bersama para pemeran film beserta sang sutradara.

"Terimakasih semaunya sudah luangkan waktu kembali ke bioskop. Semoga film ini bisa jadi inspirasi dan merayakan kembalinya perfiliman indonesia dan dukung film indonesia dan Srimulat," kata Dimas Anggara, saat menyapa para penonton film di bioskop.

Baca Juga: Curhat Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal, Sempat Akting Tanpa Naskah!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya