Comscore Tracker

Drama Pengganti Twenty Five Twenty One Tuai Kontroversi, Kok Bisa? 

Drama Our Blues akan tayang 9 April 2022

Bandar Lampung, IDN Times - Drama tvN akhir pekan pengganti slot Twenty Five Twenty One berjudul Our Blues mendapat kritikan dari netizen. Kontroversi yang terjadi bahkan berhubungan langsung dengan alur cerita yang diangkat No Hee Kyung, sang penulis naskah.

Menjelang penayangannya pada 9 April 2022 mendatang, tim produksi mengeluarkan gambar pengenalan tokoh beserta deskripsi singkatnya. Namun netizen justru dibuat terkejut dengan deskripsi tokoh Choi Han Soo (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hee (Lee Jung-eun).

Dijelaskan dalam diagram hubungan karakter Drama Our Blues tersebut, dua tokoh ini akan memiliki hubungan gelap yaitu perselingkuhan. Selain topik yang tabu tersebut, No Hee Kyung dinilai menganggap perselingkuhan sebagai 'cinta'.

“Wah lihat, Penulis No Hee Kyung sedang mencoba mengagungkan perselingkuhan lagi,” kata seorang netizen.

Baca Juga: 7 Sinetron  Ramadan Jadul Berkualitas Bikin Kangen, Ada Remakenya lho!

1. Penjelasan mengenai dua tokoh kontroversi

Drama Pengganti Twenty Five Twenty One Tuai Kontroversi, Kok Bisa? Perkenalan tokoh Our Blues. (Entalktalk.kr)

Salah satu kutipan dalam kolom deskripsi tokoh Choi Han Soo mengatakan ‘cinta seorang istri dan anak yang sangat buruk’ dan ‘menjadi seorang ayah angsa’. Ayah angsa adalah sebuah ungkapan umum yang dipakai di Korea Selatan untuk seorang ayah yang mengirimkan istri dan anaknya ke luar negeri, biasanya untuk belajar di sana. Sedangkan ayahnya tetap di Korea Selatan, bekerja dan mengirimkan uang tiap bulannya untuk anak dan istrinya di luar negeri.

“Saya adalah seorang ayah angsa yang mengirim istri saya, Mi Jin dan putri saya ke luar negeri untuk belajar golf,” bunyi deskripsi tokoh Choi Han Soo.

Kemudian untuk deskripsi Jung Eun Hee mengatakan dirinya masih lajang dan suatu hari Han Soo akan muncul di Pulau Jeju.

“Mungkin itu adalah cinta, debaran lembut yang dapat menyentuh hatinya,” tulis dalam petikan deskripsi Jung Eun Hee.

2. Penulis No Hee Kyung terkenal dengan karya soal perselingkuhan

Drama Pengganti Twenty Five Twenty One Tuai Kontroversi, Kok Bisa? Penulis No Hee Kyung. (Koreatimes.co.kr)

Tak heran jika Our Blues ditulis oleh No Hee Kyung terselip topik perselingkuhan, karena penulis drama ini memang terkenal dengan beberapa karyanya yang telah ditambahkan bumbu cinta terlarang tersebut dalam alur cerita tulisannya. Misalnya Drama Lies, Sad Temptation, dan Stupid Love.

Dilansir dari entalktalk.kr, sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak produksi drama terkait kontroversi tersebut.

Meski begitu ada juga lho karya-karya No Hee Kyung lainnya yang menjadi hits di Indonesia karena ceritanya yang seru untuk terus diikuti seperti Worlds Within, That Winter The Wind Blows, dan It’s Okay It’s Love.

3. Sinopsis Our Blues, drama paling dinanti

Drama Pengganti Twenty Five Twenty One Tuai Kontroversi, Kok Bisa? KDrama Upcoming Our Blues. (www.Soompi.com)

Drama ini disebut sebagai drama paling dinanti-nanti karena ada sembilan aktris dan aktor super populer akan menjadi pemeran di drama ini. Diantaranya adalah Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

Drama ini menceritakan banyak kisah dari sembilan karakter utama dengan latar tempat yang unik, yaitu di desa pesisir pantai Pulau Jeju.

Karakter masing-masing juga diceritakan dengan background orang biasa seperti sopir truk, pedagang ikan, penyelam wanita Jeju dan lainnya.

Baca Juga: Kevin Julio dan Indah Kus Adu Akting Kolak Express 3 The Series

Topic:

  • Rohmah Mustaurida
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya