Badak Lampung FC Tatap Putaran Kedua Penuh Percaya Diri, Ini Jadwalnya

Laga pertama dimainkan 1 November 2021

Bandar Lampung, IDN Times - Badak Lampung FC menatap jadwal putaran kedua babak penyisihan Grup B Liga 2 2021 dengan rasa percaya diri. Tim berjuluk Laskar Saburai tersebut bahkan tak gentar meski harus kembali bersua menghadapi sederet lawan kuat yang berhasil menumbangkan mereka di putaran pertama.

Roni Rosadi dan kawan-kawan akan menjadi tim pertama bakal membuka laga putaran kedua Liga 2 2021. Rencananya, Badak Lampung berhadapan melawan Persekat Tegal, di Stadion Madya Senayan, Senin (11/11/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

"Jujur, kita memilih tidak memperhatikan perubahan kekuatan tim lawan, sebab itu ranah mereka. Intinya, dengan pelatih yang sama mereka akan bermain dengan strategi sama. Tapi yang pasti, kita akan lebih mempersiapkan diri lagi di putaran kedua ini," ujar Manajer Badak Lampung FC, Henry Arifianto, kepada IDN Times, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga: Rudy Keltjes Akui Punya Pekerjaan Berat Tangani Badak Lampung FC

1. Putaran kedua sejatinya diagendakan di Stadion Si Jalak Harupat

Badak Lampung FC Tatap Putaran Kedua Penuh Percaya Diri, Ini Jadwalnyajakbarekspres.com

Henry menginformasikan sejatinya pertandingan putaran kedua kali ini diagendakan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung yaitu kandang milik PSKC Cimahi.

Namun itu harus urung terlaksana, lantaran penerapan PPKM di kota setempat belum memungkinkan menggelar kompetisi sepak bola. Itu diakibatkan kondisi pandemik COVID-19.

"PSSI dan LIB dalam hal ini memutuskan RANS Cilegon yang menjadi tuan rumah. Sebab sebelum kompetisi bergulir mereka juga ikut mengajukan sebagai tuan rumah Liga 2 2021," ucapnya.

2. Hasil akhir hadapi Perserang jadi pemecut motivasi bagi para jajaran tim

Badak Lampung FC Tatap Putaran Kedua Penuh Percaya Diri, Ini JadwalnyaBadak Lampung FC kembali menelan kekekalan saat menghadapi Dewa United dengan skor akhir 0-1. (IDN Times/Istimewa)

Mantan Manajer Cilegon United ini mengatakan, kemenangan telak 4-1 Badak Lampung atas sang lawan, Perserang Serang kembali memecut semangat para pemain Laskar Saburai. Pasalnya, tim bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda PKOW Way Halim ini  sempat mengalami kekalahan secara beruntung di empat pertandingan awal.

"Iya itu (hasil 4-1) buat penyemangat kita baik untuk manejemen, jajaran pelatih, dan khususnya para pemain. Ini tak lepas motivasi tinggi dari Coach Rudy, agar pemain bisa lebih fight lagi di lapangan," ucap dia.

3. Jadwal putaran kedua Liga 2 2021 Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Tatap Putaran Kedua Penuh Percaya Diri, Ini JadwalnyaBadak Lampung FC menatap jadwal putaran kedua babak penyisihan Grup B Liga 2 2021. (instagram/@badaklampungfc)

Berikut IDN Times bagikan jadwal putaran kedua Grup B Liga 2 2021.

  • Badak Lampung vs Persekat Tegal di Stadion Madya Senayan, Senin (1/11/2021) mulai pukul 15.15 WIB
  • PSKC Cimahi vs Badak Lampung di Stadion Madya Senayan, Senin (8/11/2021) mulai pukul 15.15 WIB
  • Dewa United vs Badak Lampung FC, di Stadion Madya Senayan, Selasa (16/11/2021) mulai pukul 15.15 WIB
  • Badak Lampung vs RANS Cilegon, di Stadion Madya Senayan, Rabu (24/11/2021) mulai pukul 15.15 WIB
  • Perserang Serang vs Badak Lampung, di Stadion Madya Senayan, Rabu (1/12/2021) mulai pukul 20.30.

Baca Juga: 10 Potret Euforia Kemenangan 4-1 Badak Lampung FC Lawan Perserang

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya