Verell Bramasta Pilih Kampus di Lampung Lanjutkan Kuliah Tertunda

Verell beberkan alasannya baru bisa lanjutkan kuliah

Bandar Lampung, IDN Times - Tak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu. Bahkan meski sudah memiliki karier cemerlang, menimba ilmu tetap harus dilakukan untuk menambah wawasan.

Seperti dilakukan aktor ternama satu ini, Verrell Bramasta. Meski sudah memiliki karir bagus di dunia entertain, ia akhirnya memutuskan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Varel tampak gagah, mengenakan jaket almamater berwarna biru tua. Ia bahkan didampingi sang ayah, mendaftar di salah satu kampus swasta di Lampung.

Penasaran jurusan dan kampus mana dipilih aktor 26 tahun ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Amazon Original di Prime Video, Seru Abis!

1. Alasan Verell baru melanjutkan kuliah

Verell Bramasta Pilih Kampus di Lampung Lanjutkan Kuliah TertundaInstagram/IIBDarmajaya

Didampingi sang ayah, Verell dan dua rekannya mendaftarkan diri ke Kampus Swasta di Lampung, IIB Darmajaya jurusan Manajemen. Dalam unggahan di media sosial instagram, Verell menceritakan alasan baru bisa melanjutkan pendidikannya.

Menurutnya, beberapa tahun lalu setelah lulus sekolah, cita-citanya adalah  mengejar ilmu setinggi-tingginya sampai ke luar negeri.

"Tetapi hidup punya rencana lain. Dalam keadaan yang membuat saya harus memilih antara pendidikan atau karier, saat itu saya memilih karier," tulis Verell.

2. Maksimalkan salah satu baru capai lainnya

Verell Bramasta Pilih Kampus di Lampung Lanjutkan Kuliah TertundaVerell Bramasta (instagram.com/bramastavrl)

Verell menyadari, setiap keputusan akan membutuhkan pengorbanan. Sehingga saat memilih untuk membangun karier, semaksimal mungkin memanfaatkan peruntungannya di dunia entertainment.

"Tahun demi tahun saya lewati, berbagai kerjaan sudah saya coba, Alhamdulillah sekarang saya sudah mencapai cita-cita saya dalam karier di dunia hiburan dan sekarang waktunya bukan lagi untuk mencari kesempatan melainkan untuk menuntaskan," ceritanya.

3. Tak ada kata terlambat memulai hal baru

Verell Bramasta Pilih Kampus di Lampung Lanjutkan Kuliah TertundaInstagram/IIBDarmajaya

Bintang sinetron 'Putri untuk Pangeran' itu meyakinkan, tidak ada kata terlambat untuk memulai hal baru. Menurutnya, selama masih punya tekad dan semangat, kenapa tidak?.

"Bismillah di umur 26 tahun ini saya baru akan memulai menjadi mahasiswa, untuk melanjutkan pendidikan formal saya. Semoga teman-teman di luar sana masih memiliki semangat yang sama untuk mencapai cita-cita dan pendidikan setinggi-tingginyaa. Tidak perlu ada kata malu, karena tidak ada kata terlambat untuk memulai dan memperbaiki diri," ujarnya.

Baca Juga: 8 Film MCU Durasi Terpanjang, Coba Cek Ada Film Favoritmu?

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya