Comscore Tracker

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GB

Lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi

Bandar Lampung, IDN Times – Telkomsel menghadirkan paket promo berlangganan harga khusus layanan streaming online Disney Plus HotStar di Indonesia. Harga berlangganan normal layanan itu di Indonesia mulai Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun melalui situs Disney+ Hotstar atau aplikasi di perangkat Android dan iOS.

Namun khusus bagi pelanggan Telkomsel dapat berlangganan layanan Disney Plus HotStar harga lebih murah mulai Rp20 ribu per bulan. Promo itu berlaku September hingga 31 Oktober 2020.

1. Pilih paket sesuai keinginan pelanggan

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GBTelkomsel hadirkan layanan Disney+ Hotstar. (IDN Times/Istimewa).

Telkomsel menyediakan beragam pilihan paket promo langganan Disney Plus HotStar. Konsumen yang berlangganan selama satu bulan tarifnya Rp 20.000 atau lebih murah dibanding tarif normal Rp25 ribu. Paket ini sudah termasuk bonus kuota internet 33GB.

Opsi lainnya, berlangganan tiga bulan Rp49 ribu (tarif normal Rp55 ribu). Paket sudah termasuk, bonus kuota internet 39 GB.

Berlangganan 6 bulan Rp79 ribu plus bonus kuota internet 48 GB. Sedangkan berlangganan 12 bulan tarif Rp139 ribu (tarif normal Rp145 ribu) sudah termasuk bonus kuota internet 66 GB.

2. Bonus kuota internet MAXStream 33GB

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GBIlustrasi MAXStream Telkomsel. (IDN Times/Istimewa)

Beragam pilihan paket Disney Plus HotStar sudah termasuk biaya berlangganan Disney+ Hotstar berikut kuota data Telkomsel. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat melakukan pembayaran paket promo tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu USSD pada *363*999#, dan lewat aplikasi MAXstream.

Dengan berlangganan paket promo tersebut, para pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kuota internet MAXStream 3GB per bulan, dan bonus kuota internet MAXStream tambahan 30 GB selama satu bulan.

Untuk diketahui, bonus kuota MAXStream 30GB akan aktif selama periode promo berlangsung dan hanya akan diberikan satu kali. Sementara bonus kuota 3GB per bulan akan dibagikan setiap bulan hingga periode promo berakhir. Apabila masa periode promo telah berakhir, maka pelanggan Telkomsel akan kembali dikenakan tarif biaya berlangganan normal.

Baca Juga: Telkomsel Tingkatkan Kapasitas Jaringan 49,4 Persen di Lampung

3. Sasar masyarakat berbagai usia

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GBDirektur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro. (IDN Times/Istimewa)

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan paket promo ini hadir untuk memberikan pilihan harga yang terjangkau bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati layanan Disney Plus HotStar.

"Penawaran spesial ini memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar," kata Setyanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9/2020).

Sementara Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan paket promo ini diberikan untuk memberikan rasa nyaman bagi pelanggan dalam menikmati konten Disney+ Hotstar, tanpa khawatir akan penggunaan kuota data mereka.

4. Hadirkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten kreasi

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GBIlustrasi Disney+ Hotstar. (Istimewa/Disney)

Disney+ Hotstar menghadirkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lain sebagainya.

Agar lebih relevan dengan konsumen Indonesia, Disney Plus Hotstar juga menggandeng rumah produksi (production house/PH) lokal, seperti MD Pictures dan Falcon Pictures.

Tak pelak, para pelanggan dapat menikmati akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan berbagai film karya sineas lokal lainnya.

5. Telkomsel beri tiga hadiah spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020

Promo Paket Disney+ HotStar Telkomsel Rp20 Ribu, Bonus Kuota 33GBMemperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan program Customer Day With Telkomsel POIN, Jumat (4/9/2020). (IDN Times/Istimewa)

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan program Customer Day With Telkomsel POIN. Jumat (4/9/2020). Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan mendapatkan sembako dan pulsa dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN-nya.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya, menyampaikan, pelanggan dapat melakukan pengambilan sembako dan pulsa di 29 GraPARI terpilih yang ada di Sumatera. Selain program Customer Day With Telkomsel POIN, pada peringatan hari pelanggan nasional ini juga diberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung.

Pelanggan setia tersebut yaitu Gusnelly di Bangkinang yang mendapatkan hadiah Motor New Honda Beat, Hendri di Padang Sidempuan yang mendapatkan hadiah Logam Mulia 25 Gram serta Mardiansyah di Kepahiang – Bengkulu yang mendapat hadiah sebuah ponsel pintar 4G.

Hadiah spesial tersebut diserahkan langsung oleh Gilang Prasetya secara virtual melalui media video conference karya anak bangsa, CloudX. Menurutnya, meskipun peringatan Hari Pelanggan Nasional dirayakan ditengah masa pandemik COVID-19, Telkomsel tetap terus berupaya menjadikan peringatan itu sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan.

“Kami berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” paparnya dalam keterangan tertulis diterima IDN Times, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Cara Nikmati Paket Internet Telkomsel Kuota 10GB Cuma Rp10 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya