Comscore Tracker

Keren! Mahasiswa Teknokrat Sabet Tiga Medali Kejurnas Panahan

Tim Teknokrat melawan kampus PTN terkenal

Bandar Lampung, IDN Times - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) tergabung dalam UKM Panahan menorehkan prestasi bergengsi tingkat nasional. Tim ini meraih satu medali emas beregu standar bow, satu medali perak, dan satu medali perunggu standar bow individu

Medali itu didapat ajang Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual. Kejuaraan Panahan diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jogjakarta (UNJ) secara Virtual ini diikuti universitas lainnya seperti UNJ, IPB, UPI, Undip, UIN Palembang, dan lainnya.

Baca Juga: Vina Qurrota asal Lampung Terpilih Pertukaran Mahasiswa ke Amerika

1. Tim Teknokrat sudah berjuang maksimal

Keren! Mahasiswa Teknokrat Sabet Tiga Medali Kejurnas PanahanMahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) tergabung dalam UKM Panahan menorehkan prestasi bergengsi tingkat nasional. (IDN Times/Istimewa).

Tim beregu Teknokrat beranggotakan Fani Fernando, Yosefa Alenda, dan Ricky Nickevin yang berasal dari Program Studi S1 Pendidikan Olahraga berhasil meraih medali emas setelah mengungguli UNJ yang mendapat medali perak. Fani dan Yosefa yang juga mengikuti kategori individu meraih medali perak dan perunggu.

Pembimbing kejuaran Teknokrat, Eko Bagus Fahrizqi, mengatakan cukup puas dengan hasil diperoleh anak didiknya. Menurutnya, anak didik sudah berjuang maksimal dengan kemampuannya.

“Medali emas, perak dan perunggu merupakan buah kerja keras latihan mereka. ,Terima kasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi kami proses perlombaan,” ujar Eko.

2. Rektorat terus dukung dan fasilitasi mahasiswa raih prestasi

Keren! Mahasiswa Teknokrat Sabet Tiga Medali Kejurnas PanahanIDN Times/Istimewa

Terkait prestasi yang diraih juga diapresiasi Pejabat Wakil Rektor UTI, Mahathir Muhammad. Ia mengucapkan selamat kepada atlet panahan Teknokrat meraih medali emas beregu, medali perak dan perunggu individu kejuaraan Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual.

“Selamat kepada atlet dan pembimbing yang telah berjuang dan meraih Prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung. Raihan ini membuktikan mahaisiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar di Indonesia,” ujarnya.

Mahathir menambahkan, pihaknya akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk dapat meraih prestasi sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakat yang di miliki.” Lanjut pejabat wakil rektor.

3. Rincian perolehan medali

Keren! Mahasiswa Teknokrat Sabet Tiga Medali Kejurnas PanahanPenyerahan medali emas di Asian Games (ANTARA FOTO/INASGOC/Eka Nickmatulhuda)

Tim Beregu

- Medali emas (Fani Fernando, Yosefa Alenda, Ricky Nickevin dari Prodi Pendidikan Olahraga )

Individu

- Medali perak atas nama Fani Fernando

- Medali perunggu diraih Yosefa Alendra

Baca Juga: Entrepreneurship dan Technopreneurship, Sama atau Berbeda?

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya