Pemuda Tewas di Bandar Lampung Diidentifikasi, Diduga Pelaku 2 Orang

Korban alami 6 luka tusuk

Intinya Sih...

  • Pemuda tewas bersimbah darah karena luka tusuk di Bandar Lampung
  • Identitas korban, Reza Irawan, diketahui setelah olah TKP dan pemeriksaan jasad
  • Korban mengalami luka tusuk di dada dan siku tangan kiri, serta ditemukan bercak darah dan korek api di TKP

Bandar Lampung, IDN Times - Polisi mengungkap identitas pemuda tewas bersimbah darah akibat luka tusuk di Jalan Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sumbe Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Korban atas nama Reza Irawan.

Pemuda 21 tahun itu merupakan warga Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Gedung Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad korban, petugas mengetahui jika korban laki-laki usia 21 tahun bernama Reza Irawan," ujar Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati saat dimintai keterangan, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga: Alami Luka Tikam, Pemuda di Bandar Lampung Tewas Bersimbah Darah

1. Korban alami 6 luka tusuk

Pemuda Tewas di Bandar Lampung Diidentifikasi, Diduga Pelaku 2 OrangIlustrasi penusukan. (IDN Times/Sukma Shakti)

Dikatakan Nila, kepastian identitas korban itu hasil identifikasi petugas Polsek Kemiling dan Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) pascamenerima informasi peristiwa tersebut.

Polisi turut memastikan korban meninggal dunia akibat mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri sebanyak 2 tikaman, 4 luka tusuk di bagian siku tangan sebelah kiri.

"Hasil olah TKP, petugas juga menemukan bercak darah, korek api, dan dua pasang sandal di pinggir lokasi peristiwa penusukan itu terjadi," ungkapnya.

2. Pihak keluarga korban sudah melapor

Pemuda Tewas di Bandar Lampung Diidentifikasi, Diduga Pelaku 2 Orangdi Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sumbe Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Setelah mendapat identitas Reza Irawan, Nila melanjutkan, petugas langsung menuju alamat tempat tinggal kediaman korban, untuk memberitahukan peristiwa telah dialami oleh pemuda nahas tersebut.

“Keluarga korban saat ini sudah di Mapolsek Kemiling, untuk melaporkan peristiwa yang dialami oleh korban Reza," kata dia.

3. Seorang saksi sempat diteriaki 2 terduga pelaku

Pemuda Tewas di Bandar Lampung Diidentifikasi, Diduga Pelaku 2 OrangIlustrasi penusukan. (IDN Times/Mia Amalia)

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Nila menjelaskan, seorang pemilik ruko depan lokasi pembunuhan terjadi menyebutkan peristiwa tersebut berlangsung, Sabtu (03/02/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Waktu itu, saksi atas nama Feri mengaku sempat mendengar suara sepeda motor di depan ruko miliknya tersebut. Kemudian tak berselang lama, ia mendengar suara jeritan korban minta tolong dari arah sepeda motor berhenti.

"Mendengar itu saksi Feri ini langsung keluar ruko dan melihat korban sudah berlumuran darah. Saat itu, dia juga sempat melihat dua orang laki-laki membawa senjata tajam dan mengancamnya Feri dengan kata 'gak usah ikut campur, ini urusan kami'," imbuh kasi humas menirukan suara terduga pelaku pembunuhan.

4. Korban meninggal setibanya dirujuk ke rumah sakit

Pemuda Tewas di Bandar Lampung Diidentifikasi, Diduga Pelaku 2 OrangIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Lebih lanjut Nila mengungkapkan, kedua laki-laki terduga pelaku itu melarikan diri meninggalkan korban. Lalu saksi Feri langsung membawa korban ke puskesmas terdekat dan korban dirujuk ke Rumah Sakit Bintang Amin.

Nahas, korban Reza Irawan dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit beralamat di Jalan Pramuka, Bandar Lampung tersebut.

"Petugas saat ini masih mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi berada di lokasi kejadian, guna mengungkap kasus penganiayaan menyebabkan korban hingga meninggal dunia," tandas Nila.

Baca Juga: KPPU Soroti Harga Beras di Pasar Tradisional Lampung Lampaui HET

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya