Hadiri Kampanye Akbar, Ketum PSI Kaesang Kembali ke Lampung

Kampanye dimeriahkan Syila Music hingga Hijau Daun

Intinya Sih...

  • Ketum PSI Kaesang Pangarep akan gelar kampanye akbar di Lampung Selatan
  • Acara dimeriahkan oleh Syila Music, Hijau Daun, hingga Selegram Lampung Bang Taun, Mira dan Emak Jieh
  • PSI memiliki target perolehan kursi legislatif dan kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali menyambangi Provinsi Lampung, Jumat (2/2/2023). Putra bungsu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo itu akan menggelar kampanye akbar di Lampung Selatan.

Kampanye akbar partai tersebut rencananya berlangsung di Desa Suka Banjar, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Stadium Kebo Gupak Sandaran).

"Iya, bro Ketum Kaesang rencananya akan menyapa warga Lampung Selatan,sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Lampung," jelas Dewan Pembina PSI, Benny Kisworo saat dimintai keterangan, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga: Kaesang Titip Memenangi Gibran ke TKD dan Projo Lampung

1. Bakal dihadiri 10 ribu massa hingga dimeriahkan Syila Musik

Hadiri Kampanye Akbar, Ketum PSI Kaesang Kembali ke LampungPenampilan Syila Music. (Instagram/syila_music).

Dalam kampanye akbar tersebut, Benkis, sapaan akrabnya, mengatakan kegiatan itu akan dihadiri sekitar 10 ribu massa simpatisan. Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh Syila Music, Hijau Daun, hingga Selegram Lampung Bang Taun, Mira dan Emak Jieh.

Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan konsep PSI di bawah kepemimpinan partai digawangi anak muda, guna mengajak masyarakat berpolitik dengan riang gembira.

"Dalam kampanye besok, kami mengusung tagline 'Mawar Melawan'. Artinya, memperbaiki yang kurang baik menjadi lebih baik lagi," jelas dia.

2. Pasang target Prabowo-Gibran menang di Lampung

Hadiri Kampanye Akbar, Ketum PSI Kaesang Kembali ke LampungCapres nomor Urut 02 Prabowo Subianto konsolidasi digagas Partai Amanat Nasional (PAN) di Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Kata Benkis, PSI memiliki target perolehan kursi legislatif hingga berhasil melenggang ke Senayan, serta mendapatkan kemenangan satu putaran bagi paslon Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Lampung.

"Kami punya target besar, karena mas Kaesang melihat potensi PSI di Lampung luar biasa. Apalagi perubahan PSI sekarang sangat diminati anak muda," imbuhnya.

Lebih lanjut ia berharap masyarakat Lampung dapat mencoblos PSI dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu dan Pilpres 2024. "Harapannya masyarakat melabuhkan pilihan ke PSI dan Prabowo-Gibran," tambah dia.

3. Pastikan persiapan kampanye akbar

Hadiri Kampanye Akbar, Ketum PSI Kaesang Kembali ke LampungKunjungan Ketum PSI Kaesang Pangarep hadir di Els Coffee Rostery, Jumat (19/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Ketua DPD PSI Bandar Lampung, Randy Adytia Gumay turut mengamini rencana kedatangan sang ketua. Ia menyebut, Kaesang Pangarep akan menghadiri langsung jadwal kampanye akbar di Lampung Selatan tersebut.

"InsyaAllah semua telah kami persiapkan, mudah-mudahan acara berjalan lancar, masyarakat dapat terhibur dan diharapkan masyarakat Lampung dapat termotivasi atas kunjungan mas Kaesang di Lampung," tandas dia.

Baca Juga: Ditanya Rasa jadi Anak Presiden, Kaesang: Cuma Ditambahin Paspampres

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya