TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terpental 10 Meter, Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api di Pasar Natar 

Korban sempat diteriaki saksi

Penampakan korban Misbahudin dan lokasi kejadian laka kereta api di Natar, Lampung Selatan. (Dok. Polsek Natar).

Intinya Sih...

  • Pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api Babaranjang di Lampung Selatan.
  • Korban tidak menghiraukan peringatan saksi dan terus melaju melintas jalur kereta api.
  • Kereta api telah memberikan peringatan sebelum kecelakaan, masyarakat diminta untuk selalu berhati-hati di perlintasan sebidang KA.

Lampung Selatan, IDN Times - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api Babaranjang di jalur perlintasan bawah flyover Pasar Natar Desa Natar, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (18/7/2024).

Korban Misbahudin (63) warga beralamat kartu identitas Desa Kubang Wungu, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Jasadnya sempat terseret lalu terpental sekitar 10 meter dari lokasi perlintasan.

"Iya, telah terjadi laka kereta, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Natar, Kompol Hendra Saputra saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Ngaku Korban Kredit Fiktif Bank BUMN, Emak-emak Geruduk Kejari Balam

1. Korban sempat diteriaki saat hendak menyeberangi rel

Penampakan korban Misbahudin dan lokasi kejadian laka kereta api di Natar, Lampung Selatan. (Dok. Polsek Natar).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Hendra mengungkapkan, peristiwa maut ini dialami korban Misbahudin mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR hitam hendak menyeberangi perlintasan kereta api menuju arah Pasar Natar sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat itu, seorang saksi telah berteriak memberitahukan kepada korban adanya kereta api akan melintas. Namun, pria lansia ini tidak menghiraukan saksi dan terus melaju melintas melewati jalur kereta api.

"Pada saat bersamaan, datang kereta api jenis Babaranjang dari arah Palembang hingga langsung menghantam korban dan mengakibatkan korban terpental beberapa meter masuk ke dalam parit di lokasi kejadian," ungkap Kapolsek.

2. Tinggal di Lampung seorang diri

Penampakan korban Misbahudin dan lokasi kejadian laka kereta api di Natar, Lampung Selatan. (Dok. Polsek Natar).

Atas kejadian ini, Hendra melanjutkan, korban Misbahudin seketika menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Hasil koordinasi dengan petugas Polsuska, pria lansia ini tinggal dan merantau di Lampung seorang diri, sementara keluarganya berada di Brebes.

"Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika dan rencananya akan langsung dibawa ke Brebes, Jawa Tengah menggunakan ambulans milik rumah sakit," ucapnya.

Berita Terkini Lainnya