TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tanggalkan Nuansa Kuning, Arinal-Sutono Diusung PDIP Daftar Pilkada

Tak ada riuh semarak mewarnai kedatangan paslon ini

Arinal Djunaidi - Sutono tiba di kantor KPU Provinsi Lampung mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024 - 2029, Kamis (29/8/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Intinya Sih...

  • Paslon Arinal-Sutono mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024-2029 di KPU Provinsi Lampung.
  • Kedatangan mereka hanya diiringi beberapa kader PDIP dan segelintir Partai Golkar tanpa riuh semarak.
  • Arinal dan Sutono tiba dengan setelan hitam-hitam tanpa mengenakan atribut partai, memiliki profesi sama sebagai mantan birokrat di lingkungan Pemprov Lampung.

Bandar Lampung, IDN Times - Pasangan Arinal Djunaidi - Sutono tiba di kantor KPU Provinsi Lampung mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024 - 2029, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan keduanya diiringi dan didampingi oleh jajaran fungsionaris partai pengusung PDI Perjuangan dan beberapa kader Partai Golkar.

Dari pantauan IDN Times, paslon Arinal dan Sutono tiba di kantor KPU Provinsi Lampung sekitar pukul 15.45 WIB. Tak ada riuh semarak mewarnai kedatangan pendaftaran keduanya dan hanya diiringi serta didampingi beberapa kader PDIP dan segelintir Partai Golkar.

Arinal dan Sutono tiba menggunakan pakai setelan bernuansa hitam-hitam, lengkap dengan kopiah hitamnya masing-masing.

Meski berstatus sebagai Ketua DPD I Golkar Lampung, Arinal tidak mengenakan embel-embel atribut partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengatakan, kehadiran jajaran PDI Perjuangan Provinsi Lampung guna mendaftarkan paslon Arinal Djunaidi dan Sutono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024-2029.

Dikatakannya, keduanya memiliki profesi sama sebagai mantan birokrat di lingkungan Pemprov Lampung yaitu, mantan Kepada Dinas Kehutanan hingga Sekertaris Daerah Provinsi.

"Tapi kalau pak Arinal lebih maju sedikit, mantan gubernur Lampung," ucapnya.

Oleh karena itu, Sudin berharap agar pendaftaran pencalonan Arinal dan Sudin dapat berjalan lancar dan diterima oleh KPU Provinsi Lampung.

"Semoga pasangan Arinal- Sutono bisa membawa Lampung yang lebih baik lagi," tandasnya.

Baca Juga: Sah! PDIP Dukung Eks Kadinkes Reihana Maju Pilwakot Bandar Lampung

Berita Terkini Lainnya