TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sedulur Mirzani Deklarasi Dukungan Mirza-Jihan dan Eva-Deddy

Eva Dwiana jamin kelanjutan program strategis

Eva Dwiana bersama calon Wakil Wali Kota, Deddy Amarullah, serta calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, dan calon Wakil Gubernur dr. Jihan Nurlela menghadiri deklarasi dukungan Relawan Sedulur Mirzani di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) malam. (IDN Times/Muhaimin Abdullah).

Intinya Sih...

  • Relawan Sedulur Mirzani mendeklarasikan dukungan ajang Pilkada 2024 di Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) malam.
  • Eva Dwiana dan Deddy Amarullah akan fokus melanjutkan program unggulan seperti Gelanggang Olahraga terbesar dan Jembatan Milenial di Bandar Lampung.
  • Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, memberikan dukungan penuh kepada pasangan Eva-Deddy dalam deklarasi tersebut.

Bandar Lampung, IDN Times – Relawan Sedulur Mirzani secara resmi mendeklarasikan dukungan ajang Pilkada 2024. Deklarasi dihadiri ribuan simpatisan itu digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) malam.

Ajang ini juga mendeklarasikan calon Wali Kota Bandar Lampung periode 2025-2030, Eva Dwiana, bersama calon Wakil Wali Kota, Deddy Amarullah, serta calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan calon Wakil Gubernur, dr. Jihan Nurlela.

Deklarasi ini menjadi momentum penting bagi koalisi pendukung pasangan Eva-Deddy, yang bertekad melanjutkan berbagai program strategis pembangunan di Bandar Lampung. "Kita akan terus memajukan Kota Bandar Lampung dan meningkatkan kesejahteraan warga," kata Eva.

Baca Juga: Profil Mirza Djausal, Eks Anggota DPRD Kini Hijrah jadi Cagub Lampung

1. Eva Dwiana jamin kelanjutan program strategis

Calon wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal menghadiri deklarasi dukungan Relawan Sedulur Mirzani di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) malam. (IDN Times/Muhaimin Abdullah).

Eva menegaskan, kepemimpinannya bersama Deddy Amarullah akan fokus untuk melanjutkan program-program unggulan sudah berjalan selama ini. Menurutnya, kesinambungan pembangunan di berbagai sektor sangat penting agar Bandar Lampung semakin berkembang.

"Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan, termasuk pembangunan fasilitas-fasilitas strategis seperti Gelanggang Olahraga (GOR) terbesar di Bandar Lampung dan Jembatan Milenial yang menjadi ikon baru kota ini. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Bandar Lampung bisa merasakan manfaat dari pembangunan tersebut," ujar Eva.

2. Dukungan penuh dari calon gubernur Rahmat Mirzani Djausal

Eva Dwiana bersama calon Wakil Wali Kota, Deddy Amarullah, serta calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, dan calon Wakil Gubernur dr. Jihan Nurlela menghadiri deklarasi dukungan Relawan Sedulur Mirzani di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) malam. (IDN Times/Muhaimin Abdullah).

Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung, turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan Eva-Deddy dalam deklarasi tersebut. Ia menegaskan, Bandar Lampung harus menjadi kota lebih maju dalam lima tahun mendatang, dan pasangan Eva-Deddt dinilai mampu mewujudkannya.

"Kita harus bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2024. Bandar Lampung membutuhkan pemimpin yang visioner dan mampu membawa perubahan positif, dan saya yakin Bunda Eva adalah orang yang tepat untuk tugas itu. Dukungan kita adalah kunci kesuksesan," kata Mirza sapaan akrabnya.

Berita Terkini Lainnya