Comscore Tracker

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong

Ada kedai kopi sediakan jasa fotografer gratis lho

Bandar Lampung, IDN Times - Bosen di rumah aja? Yuk cari tahu tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan gak bakal bikin kamu bosen di Kota Bandar Lampung. 

IDN Times sudah merangkum 5 tempat ngopi hits di Bandar Lampung yang bisa jadi pilihan nongkrong kamu. Kafe-kafe ini memiliki lokasi yang cukup luas sehingga jangan khawatir bakal berdesakan dengan pengunjung lainnya. Tapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan ya.

1 The Mognalia Floral Cafe

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong(Instagram/The Mognalia Floral Cafe)

Tempat ngopi cantik yang bakal bikin kamu makin betah nongkrong karena didalamnya penuh dengan tumbuh-tumbuhan.

Cocok banget buat kamu yang suka koleksi bunga karena gak cuma bisa dipandang aja, bunga-bunga di cafe ini bisa diorder juga loh.

Meski suasananya agak diremehkan oleh pecinta kopi, tapi jangan salah cafe ini menyajikan kopi dengan rasa yang mengejutkan. Salah satunya Hot Capucino.

Menurut salah satu pengunjung Iwan Laksamana, cita rasa kopinya masuk dalam kategori top 3 paling enak di Lampung.

Kamu juga bisa menemukan aneka makanan dengan cita rasa menyajikan seperti sticky date pudding, chicken katsu fest dengan berbagai varian sambal, nasi goreng sambal mattah dan berbagai dessert lainnya yang bakal nemenin waktu nongkrong kamu.

Lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 08 Rawa Laut, Bandar Lampung. Kalau lagi males keluar rumah kamu juga bisa pesan secara online melalui gofood.

2. Eclat sky garden

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong(Instagram/kadomurahlampung)

Kafe yang satu ini lokasinya ada di lantai paling atas Hotel Praba Bandar Lampung jadi viewnya super kece banget. Tepatnya berada di Jalan Walter Monginsidi Nomor 170, Pengajaran Teluk Betung, Bandar Lampung. Dari parkiran hotel kamu bisa langsung naik ke lantai lima.

Di kafe ini kamu bisa ngopi sambil menikmati pemandangan kota Bandar Lampung yang dikelilingi gunung dan laut lepas. Menu yang ada di cafe ini juga terbilang murah, mulai dari Rp13 ribu aja.

Baca Juga: Tips dan Trik Memahami Digital Marketing Kedai Kopi 

3.Nuju Coffe HQ

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong(Instagram/Nujucoffe)

Salah satu kafe yang menyajikan kopi khas Lampung. Selain tempat ngopi cafe ini menjadi favoritnya influencer di Lampung karena mengusung konsep estetik dan cocok sebagai tempat photoshoot atau foto produk.

Buat kamu yang gak punya kamera profesional jangan khawatir karena Nuju Coffe sudah menyediakan fotografer gratis untuk hari Sabtu dan Minggu.

Cafe yang berlokasi di Jalan Singosari, Enggal Bandar Lampung ini juga menyediakan paket prewedding dengan cara melakukan reservasi pada pihak manajemen.

Menu yang ditawarkan juga sangat menggugah selera dengan menu best seller sate ayam maringgai. Harganya mulai Rp23-30 ribu untuk makanan dan Rp18-25 ribu untuk minuman.

4. Maknoni Village

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong(Instagram/maknoni.village)

Bosen ngopi dengan susana modern? kamu bisa mampir ke Maknoni Village. Di sini kamu bakal menikmati udara segar sambil menyeruput secangkir kopi karena dikelilingi sawah dan sungai kecil.

Banyak banget spot instagramable yang estetik dan asri. Selain itu tempat ini juga cocok buat menghabiskan waktu bersama keluarga karena ada fasilitas saung dan juga villa untuk menginap. Lokasinya berada di Jalan Gunung Terang, Langkapura Bandar Lampung.

5. Dr koffie

Lima Tempat Ngopi Bandar Lampung Bikin Kamu Betah Nongkrong(Instagram/drkoffie)

Satu lagi tempat ngopi yang gak bakal bikin kamu bosen karna kamu bisa menikmati secangkir kopi bak di pantai tapi nggak harus ke pantai.

Konsep outdoor yang disuguhkan adalah bersantai di sebuah halaman menggunakan bean bag dan dilapisi pasir putih, sehingga pengunjung bisa menikmati sensasi pantai di tengah Kota Bandar Lampung.

Berlokasi di Jalan Pagar Alam nomor 73, Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, kafe ini lebih cocok dikunjungi pada malam hari karena suasana pantainya akan lebih terasa.

Nah, itulah 5 tempat ngopi hits di Bandar Lampung, kamu sudah pernah mengunjungi salah satunya?

Baca Juga: Layanan Ngopi Ala Kafe di Bus Hadir di Bandar Lampung Awal September

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing
  • SEO Intern

Berita Terkini Lainnya