Comscore Tracker

Ada Paket Diskon Pilkada, Buruan Dateng ke Resto Balam ini ya!

Cukup menunjukkan jari kelingking bisa dapat diskon

Bandar Lampung, IDN Times - Momentum Pemilihan wali kota (Pilwali) 2020 memanfaatkan sejumlah pengelola pusat kuliner di Bandar Lampung menggulirkan promo yang menarik khusus hari ini, Rabu (9/12/2020). Promo yang diusung menyasar khusus masyarakat yang menggunakan hak pilihnya alias mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pusat kuliner menggulirkan momentum promo Pilkada 2020 di antaranya, Kepiting Nyablak, Ikan Bakar Gembul (IBG), dan De'Rosse Resto & Cafe dan Kepiting Nyablak.

1. Diskon 9 persen makan di IBG

Ada Paket Diskon Pilkada, Buruan Dateng ke Resto Balam ini ya!Instagram.com/ikanbakargembul

Di pusat kuliner IBG berlokasi di Jalan Sultan Agung Nomor 12, Labuhan Ratu, Sepang Jaya, Bandar Lampung misalnya, memberikan diskon 9 persen kuliner bagi konsumen yang makan di sini. Owner IBG, Ika Septiana, menjelaskan, sengaja mengusung diskon 9 persen menyesuaikan tanggal Pilkada yakni 9 Desember. 

Alasan lain menggulirkan promo itu adalah mengedukasi masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan tidak golongan putih (golput). Konsumen yang ingin menikmati diskon kuliner 9 persen cukup menunjukkan bukti jari kelingking ada bekas tinta telah menggunakan hak pilih mencoblos di TPS.

Ketentuan lainnya adalah, mengikuti (follow) akun Instagram @ikanbakargembul. Pengunjung juga diminta membagikan (share) unggahan promo IBG  bertajuk "Spesial Pemilu Tunjukkan Hak Pilihmu.

"Saat bayar cukup tunjukkan saja kepada kasir ketentuan tersebut untuk mendapat diskon. Promo berlaku untuk menu reguler. Untuk menu andalan kami contohnya ada gurame bakar Jimbaran harga sekitar 191.212 itu untuk paket berempat," jelas Ika.

Baca Juga: Gak Pernah Habis Stok, Ini Spot Makan Durian Enak di Lampung

2. Cafe derosse

Ada Paket Diskon Pilkada, Buruan Dateng ke Resto Balam ini ya!instagram.com/cafederosse

Pusat kuliner lainnya yaitu De'Rosse Resto & Cafe pada momentum Pilkada 2020 menawarkan diskon sebesar 10 persen. Pengelola De'Rosse Resto & Cafe, Rossy Hercia, menyampaikan, diskon untuk paket makanan tertentu yang dipesan konsumen.

"(Diskon) ini bagian kami meramaikan Pilkada. Harapannya masyarakat yang udah coblos dapat memanfaatkan promo ini," ujarnya.

Terkait harga paket makanan reguler, pusat kuliner berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 78, Enggal, Bandar Lampung mulai Rp 180 Ribuan. Menu favorit di sini di sini ada paket bebek bekakak dan paket ayam taliwang. 

3. Kepiting Nyablak

Ada Paket Diskon Pilkada, Buruan Dateng ke Resto Balam ini ya!Instagram.com/kepitingnyablak

Setali tiga uang, Owner Kepiting Nyablak, Dewi Hardianti, mengungkapkan, memberikan diskon 10 persen bagi pengunjung yang tercatat menggunakan hak pilihnya. Tunjukan tinta di jari (tanda gunakan hak pilih) untuk menikmati diskon ini, "terangnya. 

Menu diskonnya adalah kepiting paket Large, super Large, dan Monster.

Berlokasi di Jalan Pagar Alam, Gang Lambang No 18, Labuhan Ratu, Kedaton. Atau bisa juga ke alamat yang kedua di Jalan, Amir Hamzah No 20A, Gotong Royong, Bandar Lampung

Nah, itu beberapa pusat kuliner di Kota Tapis Berseri yang menggulirkan promo diskon menyemarakkan Pilkada 2020. Kuy, jangan lupa gunakan hak pilih kamu lalu wisata kuliner ya. 

Baca Juga: Mau Makan Sereal dari Berbagai Negara? Yuk Datang ke Morning Guzel

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya