TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wings and Burg, Kuliner Western Brand Lokal Hits di Lampung

Hidden gem kuliner western food

Instagram/wingsandburg

Intinya Sih...

  • Kuliner Western Food Wings and Burg hadir sebagai hidden gem di Bandar Lampung
  • Lokasinya ada di Jalan Way Mesuji Nomor 51 Pahoman, cocok untuk kongkow dan anak-anak
  • Menu bestsellernya antara lain chicken hot powder, wings hot, combo tender, kentang goreng original, dan fire rice

Bandar Lampung, IDN Times - Kuliner Western Food dari negara-negara bagian barat seperti burger, chicken  atau french fries memang sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Gak heran kalau brand-brand kuliner western food sudah menjamur di berbagai daerah Indonesia termasuk Lampung.

Tapi menariknya, di Kota Bandar Lampung ada hidden gem kuliner western food dari brand lokal lho, adalah Wings and Burg. Soal rasa gak kalah sama brand-brand ternama dari negara asalnya. Penasaran ada menu apa saja? Keep scrolling ya!

Baca Juga: Rekomendasi Dimsum UMKM Bandar Lampung, Rasa Juara

1. Lokasinya nyempil tapi cozy abis buat kongkow

Instagram/wingsandburg

Wings and burg merupakan salah satu kuliner western food brand lokal lokasinya ada di Jalan Way Mesuji Nomor 51 Pahoman, Bandar Lampung. Dari Jalan Gatot Subroto, arahkan kendaraan melewati Kantor RRI dan belok kanan. Lanjut terus ikuti jalannya sekitar 200 meter sampai ketemu gang ke dua Jalan Way Mesuji langsung belok ke kiri, sudah sampai di lokasi tujuan.

Walaupun tempatnya nyempil, tapi cocok banget buat kongkow sambil menikmati food fast bareng bestie atau orang tersayang. Gak cuma orang dewasa, anak-anak juga pastinya menyukai aneka menu di sini karena tersedia bebagai varian rasa dengan tingkat kepedasan berbeda.

2. Deretan menu best seller wajib kamu coba

Instagram/wingsandburg

Menu bestsellernya ada chicken hot powder, wings hot dan combo tender. Menu lainnya ada kentang goreng original dan kentang goreng ditaburi cabai bubuk racikan Wings and Burg.

Aneka menu itu makin lezat dipadukan dengan beragam saus keju, ranch, brown atau spicy mayo. Mau di makan dengan nasi bisa juga lho.

Ada nasi biasa atau fire rice cita rasa pedas dan berempah. Selain itu juga ada menu ricebowl hot powder spicy mayo dan aneka minuman menyegarkan.

Berita Terkini Lainnya