TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pindang Kulak Kukut Kini Hadir di Bandar Lampung, Harga Murah?

Menu khas Lampung Tengah yang sudah langka

Pindang Kulak Kukut Bandar Lampung (Instagram/pindangkulakkukut)

Intinya Sih...

  • Pindang Kulak Kukut adalah kuliner khas Lampung Tengah yang sudah langka
  • Restoran baru di Bandar Lampung mengusung menu best seller pindang kulak kukut
  • Lokasi strategis dan jam operasional fleksibel, menyediakan beragam menu dengan harga terjangkau

Bandar Lampung, IDN Times - Pecinta kuliner sudah tahu belum? Ada kuliner baru khas Lampung di Kota Bandar Lampung lho.

Adalah pindang kulak kukut merupakan sajian terbuat dari jamur grigit diolah dengan rempah-rempah khas Lampung yang unik dan menyegarkan. Kuliner pindang kulak kukut atau gulai kukut ini berasal dari Lampung Tengah dan sudah sangat langka. 

Kali ini IDN Times sudah merangkum informasi restoran baru buka di Bandar Lampung yang mengusung menu best seller pindang kulak kukut.  Penasaran di mana lokasinya dan ada menu apa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Lokasi dan jam operasional

Pindang Kulak Kukut Bandar Lampung (Instagram/pindangkulakkukut)

Pindang Kulak Kukut, rumah makan terbaru di Bandar Lampung, resmi dibuka Agustus lalu, menarik perhatian para pencinta kuliner lokal. Mengusung konsep makanan tradisional khas Lampung, restoran ini menghadirkan cita rasa autentik dalam setiap hidangannya.

Bukan hanya soal rasa, namun pengalaman makan dihadirkan di Pindang Kulak Kukut juga menyeluruh, mulai dari suasana tempat nyaman hingga pelayanan ramah. Lokasinya strategis di Jalan Pulau Batam, tepatnya di kawasan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, menjadikan rumah makan ini mudah diakses penduduk lokal maupun wisatawan.

Restoran ini buka setiap hari dengan jam operasional cukup fleksibel pukul 09.30 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga: 4 Resep Jajanan Berbahan Pisang Khas Lampung, Enak dan Legit

2. Aneka menu di pindang kulak kukut

Potret Makanan di Pindang Kulak Kukut Bandar Lampung (Instagram/pindangkulakkukut)

Pindang Kulak Kukut juga memiliki menu beragam. Contohnya seperti Pindang Ikan Patin dibanderol Rp30 ribu, Pindang Ikan Baung Rp45 ribu dan harga menu best sellernya Pindang Kulak Kukut hanya Rp25 ribu. 

Meskipun namanya identik dengan pindang, namun di sini juga tersedia menu lainnya seperti gurame bakar atau goreng dengan harga Rp40 ribu. Ada juga ikan nila bakar atau goreng dengan harga Rp35 ribu, patin bakar Rp35 ribu dan seluang goreng Rp25 ribu. Kemudian menu ayam Rp25 ribu, dan cumi Rp30 ribu.

Selain itu, ada juga menu tambahan untuk menambah kelezatan makanmu. Ada menu cah kangkung seharga Rp15 ribu, ada tahu, tempe dan terong bakar seharga Rp10 ribu,. Lalu ada petai bakar seharga Rp12 ribu.

Jika ada makanan, tentu ada menu minuman untuk melengkapi kelezatan dan kesegaran makan di sini. Menu minuman tersedia ada es teh seharga Rp8 ribu, es jeruk Rp8 ribu dan air mineral seharga Rp5 ribu. 

3. Daftar paket untuk meeting, arisan, sampai ulang tahun

Pindang Kulak Kukut Bandar Lampung (Instagram/pindangkulakkukut)

Pindang Kulak Kukut juga menyediakan beberapa paket beragam untuk keperluan kumpul-kumpul dalam banyak kegiatan. Salah satu paket best sellernya seharga Rp140 ribu kamu akan mendapatkan 4 nasi putih, gurame bakar, tahu tempe, cah kangkung, pindang kulak kukut, 4 es jeruk, dan sambal lalap.

Kalau mau kumpul dengan teman arisan juga ada paket arisan seharga Rp350 ribu sudah mendapatkan 10 nasi putih, 3 pindang kulak kukut, 2 patin bakar, 2 cumi goreng tepung, 2 seluang goreng, 2 tahu tempe, 2 terong bakar, 2 cah kangkung, dan sambal lalap.

Menu paket meeting seharga Rp250 ribu juga tersedia untuk enam orang. Kemudian ada paket reuni Rp220 ribu untuk enam orang. Penawaran lainnya paket Birthday untuk kamu jika ingin merayakan ulang tahun harga Rp450 ribu untuk 12 orang dan  tambahan Rp100 ribu jika ingin ada dekorasi. 

Berita Terkini Lainnya