Akibat Cekcok Bongkar Muat Rongsok, Satu Pria Meninggal di Gudang

Korban S ditusuk oleh pelaku di baguan dada

Bandar Lampung, IDN Times - Akibat cekcok soal muat barang, satu orang pekerja gudang rongsokan di Jalan Ikan Baung, Kelurahan Bumi Waras, Bandar Lampung meninggal dunia.

Hal ini disampaikan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandar Kampung, Kompol Dennis Arya Putra ketika diwawancarai di kantornya, Rabu (11/10/2023).

Ia mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi hari ini pukul 11.00 WIB. Atas kejadian tersebut, Dennis mengatakan Polsek Teluk Betung Selatan telah menangkap satu pelaku.

“Sudah diamankan satu orang terduga pelaku. Untuk motifnya dan barang bukti sendiri masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek TBS,” katanya.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswi UIN RIL Lampung Digerebek Kini Dibebaskan Polisi

1. Kronologi kejadian

Akibat Cekcok Bongkar Muat Rongsok, Satu Pria Meninggal di GudangSaksi, Sofyan. (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Menurut seorang saksi yakni pekerja rongsokan asal Tanjung Bintang, Sofyan (29), kejadian itu berawal dari dua orang pekerja yakni berinisial I (kakak dari pelaku H) bercekcok soal bongkar muat dengan korban berinisial S.

“Kemudian si korban ini bawa pisau dan sempat ditusuk lengan atas sebelah kanan I, lalu si H ini gak terima adiknya ditusuk oleh korban. Akhirnya membawa H ke belakang gudang,” ujarnya.

Korban S dan pelaku H pun cekcok juga di belakang gudang rongsok tersebut lalu korban S menusuk punggung tangan pelaku H. Dirasa ada kesempatan, pelaku H pun mengambil pisau milik korban S dan berbalik menusuk dada kiri korban S.

2. Korban dibawa ke rumah sakit

Akibat Cekcok Bongkar Muat Rongsok, Satu Pria Meninggal di GudangTKP Pembunuhan S oleh H di gudang rongsok. (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Sofyan melanjutkan, korban S tidak langsung terkapar. Ia masih sempat berdiri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Medika sekitar pukul 12.30 WIB.

Namun nahas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Budi Medika, korban S meninggal dunia. Setelah diketahui meninggal, korban S langsung diarahkan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek.

“Iya sempat dibawa ke rumah sakit juga. Tapi meninggal di jalan. Setelah dinyatakan meninggal ambulans langsung ke RSUD Abdoel Moeloek," terangnya.

3. Olah TKP masih berlanjut

Akibat Cekcok Bongkar Muat Rongsok, Satu Pria Meninggal di GudangTKP gudang rongsok. (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Menurut pantauan IDN Times, gudang rongsokan di Jalan Ikan Baung Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras sampai saat ini masih dipasang police line.

Pihak Polsek TBS sedang melakukan penyelidikan baik di dalam TKP yakni untuk mencari barang bukti lebih banyak dan mengumpulkan keterangan pelaku dan saksi.

Menurut keterangan dari TKP, pelaku H telah menyerahkan dirinya sendiri ke Polsek Teluk Betung Selatan.

Baca Juga: Wakili Anak Muda, DPC Gerindra Pesawaran Usul Gibran Cawapres Prabowo

Topik:

  • Rohmah Mustaurida
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya