TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Body Care Ekstrak Kopi, Ampuh Merawat Kesehatan Kulit

Aromanya elegan begitu menenangkan

ilustrasi biji kopi (pexels.com/Igor Haritanovich)

Kopi memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Gak heran jika minuman dengan bahan dasar kopi begitu diminati oleh berbagai kalangan. Selain minuman, kopi juga hadir dalam bentuk body care.

Body care ekstrak kopi gak cuma memiliki aroma menenangkan namun juga sederet khasiat untuk menunjang perawatan kulit. Mulai body scrub hingga body lotion, inilah daftar produk body care mengandung kopi bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mustika Ratu Body Scrub Coffee

Mustika Ratu Body Scrub Coffee (tokopedia.com/Mustika Ratu)

Mustika Ratu Coffee Body Scrub merupakan produk perawatan tubuh dengan scrub kopi asli formulasinya mengatasi bau badan, mengangkat sel kulit mati, melembapkan, serta menjaga elestisitas kulit. Selain itu, aroma kopi yang khas juga begitu menenangkan.

Butiran scrub halus dan lembut mampu mengangkat sel kulit mati tanpa membuatnya iritasi. Untuk hasil maksimal kamu bisa gunakan body scrub Mustika Ratu ini dalam dua kali seminggu. Mustika Ratu Coffee Body Scrub dibanderol Rp53 ribu.

Baca Juga: Inspirasi Foto Prewedding Konsep Baju Adat, Mewah dan Sakral

2. Scarlett Body Scrub Coffee

Scarlett Body Scrub Coffee (scarlettwhitening.com)

Scarlett hadirkan body scrub ekstrak coffee dengan buliran scrub sangat halus. Sehingga formulanya mampu mengangkat sel kulit mati tanpa membuatnya iritasi maupun luka. Dengan begitu, proses perawatan kulit tubuh pun bisa dilakukan secara nyaman.

Body scrub dari Scarlett ini juga diperkaya glutathione dan vitamin E yang membuat produk ini juga mampu melembapkan serta mencerahkan. Scarlett Body Scrub Coffee bisa kamu beli di Rp75 ribu.

3. Kana Bali Brightening Body Lotion Coffee Bean

Kana Bali Brightening Body Lotion Coffe Bean (tokopedia.com/kana bali nature

Kalau kamu sedang mencari body lotion dengan ekstrak kopi, Kana Bali Brightening Body Lotion Coffee Bean jadi salah satu produk recommend untuk kamu masukkan ke dalam wishlist. Produk body lotion ekstrak kopi ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, sehingga apapun tipe kulitmu bisa menggunakan losion ini.

Mengandung vegan collagen dan SPF membuat body lotion dari Kana Bali punya fungsi mencerahkan, melembutkan, melembapkan, hingga menjaga kulit dari paparan sinar UV. Aroma harum kopi yang khas bikin kulit sehat terawat. Kamu bisa membeli Kana Bali Brightening Body Lotion Coffee Bean di Rp50 ribu.

4. NOX Coffee Body Lotion

NOX Coffee Body Lotion (tokopedia.com/Nox Official)

NOX Coffee Body Lotion adalah produk body carediperkaya moisturising, UV Filter, sakura extract, dan arnica montana extract. Dari formulasi inilah memberikan body lotion mencerahkan, melembapkan, melindungi dari sinar UV, hingga mencegah penuaan dini.

Selain membantu merawat kulit, aroma wangi kopi ditawarkan juga bikin makin nyaman menggunakan body lotion dari NOX. NOX Coffee Body Lotion dapat kamu beli Rp100 ribu.

5. Natural by Watsons Coffee Sugar Body Scrub

Natural by Watsons Coffee Sugar Body Scrub (watsons.co.id)

Natural by Watsons Coffee Sugar Body Scrub jadi produk body care yang disarankan untuk kamu gunakan saat mandi. Caranya ambil secukupnya scrub kemudian aplikasikan ke kulit tubuh dan pijat secara lembut. Formulanya yang lembut menjadikan kulit terasa bersih.

Nah, untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan body scrub ini dua kali seminggu. Dengan begitu, kulit menjadi bersih, cerah, dan sehat terawat. Natural by Watsons Coffee Sugar Body Scrub dapat kamu beli di Rp81 ribu.

Baca Juga: 9 Mix and Match Skirt Korean Style untuk Hijabers, Anggun dan Feminim

Verified Writer

Amir Rosadi

It's never too late to start something positive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya