TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Wanita Sudah Mulai Bosan dengan Hubungan Cintanya   

Tanda kekasih sudah mulai bosan dan ingin pergi

ilustrasi pasangan (Pexels.com/Pixabay)

Wanita merupakan mahkluk sering dikatakan akan melakukan hal bucin ketika sedang jatuh cinta. Tidak heran jika banyak orang akan berkata, kalau seorang wanita dapat bertingkah seperti orang yang kehilangan akal sehatnya ketika sedang mengalami yang namanya jatuh cinta.

Namun, semua sikap itu akan berbanding terbalik ketika diri mereka sudah tidak lagi merasakan adanya getaran dan rasa sayang dalam hati mereka. Sikap, perhatian, dan cara bicara mereka akan cenderung berubah dan tidak sama seperti dulu lagi.

Dan itu sebenarnya sudah menunjukan salah satu tanda mereka sebenarnya sudah tidak lagi mencintaimu. Tanda lainnya mereka sudah mulai bosan dengan dirimu adalah:

1. Rasa rindu mulai menghilang

ilustrasi sendirian(pexels.com/luisfernandes)

Ini adalah cara yang efektif untuk mengetahui apakah kekasih masih mencintai kamu. Jika seorang perempuan sudah tidak lagi menghubungi, ini adalah tanda bahwa ia tidak merindukan dan mencintai lagi. Meskipun mencintainya, kamu akan tetap dianggap sosok asing ketika ia tidak merindukan lagi.

Baca Juga: 5 Tanda Dia Ingin Menjalin Hubungan Serius setelah Kencan Pertama 

2. Menghindari pertemuan

ilustrasi jalan berdua(pexels.com/jonathanborba)

Jika terus saja ingin sendiri, bisa jadi ia sedang menghindarimu. Ini menandakan ia juga sudah tidak peduli denganmu. Jika kamu sudah tidak dilibatkan lagi di seluruh kehidupannya, itu adalah tanda kekasih tidak tertarik lagi denganmu. Jika kami mengalami hal ini, maka sebaiknya langsung membicarakannya supaya tahu harus bersikap seperti apa.

3. Tidak cemburu

ilustrasi cemburu(pexels.com/veraarsic)

Jika seorang perempuan yang kamu sukai berusaha mengenalkan bahkan menjodohkan kamu dengan perempuan lain, maka ini adalah salah satu tanda bahwa ia tidak tertarik denganmu. Tindakan kecil seperti menyarankan untuk pergi dengan temannya adalah salah satu contoh nyata.

Hal ini dapat disebabkan karena perempuan itu tidak lagi ingin terlihat memiliki hubungan dengan kamu. Sebab, jika mencintai, maka ia tidak akan menjodohkan kamu dengan perempuan lain.

4. Membicarakan pria lain

ilustrasi pria dan wanita(pexels.com/meganruth)

Ketika dua orang menjalin hubungan, maka semua kebaikan dan keburukannya harus saling diterima. Akan tetapi, membicarakan tipe pria idaman di depan kamu yang mencintainya adalah hal yang tidak masuk akal. Setiap perempuan memang memiliki definisi pria mereka idam-idamkan.

Mereka cenderung kurang cocok dengan seseorang yang dianggap tidak sesuai. Maka dari itu, jika ia terus membicarakan tipe yang jauh dari diri kamu, ini bisa berarti ia sudah tidak lagi tertarik denganmu.

Baca Juga: 6 Kriteria Pasangan Cocok untuk Kamu Si Keras Kepala, Catat!

Verified Writer

febi wahyudi

Seorang pecinta alam dan menyukai dunia menulis serta membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya