Comscore Tracker

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung November

Film horor, thriller, hingga petualangan

Bandar Lampung, IDN Times - Bioskop kembali dibuka dengan protokol kesehatan ketat. Buat kamu yang ingin mencari hiburan melalui tontonan layar lebar, bioskop di Bandar Lampung sudah menyajikan film terbaru lho.

Kali ini IDN Times sudah merangkum lima film terbaru sedang tayang dan akan tayang pada November ini di bioskop CGV Transmart Bandar Lampung. Harga tiketnya Rp35 ribu di hari biasa. Tapi kalau hari libur Rp40 ribu ya. Bisa pesan tiket online lho.

Penasaran ada di film apa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Candy man

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung Novemberpotret Candyman di Candyman (1992) (dok. Propaganda Films)

Pecinta film horor wajib nonton di bioskop nih biar makin seru. Ini merupakan film horor legenda urban tentang teror Candyman. Sosok pembunuh supranatural dengan kail sebagai tangan.

Kamu bisa pesan tiketnya secara online melalui situs CGV Transmart Lampung atau aplikasi CGV. Film berdurasi 91 menit ini bisa kamu tonton pukul 18.10 WIB dan 20.00 WIB.

2. The medium

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung Novembercuplikan film The Medium (dok. IMDb)

Sebuah film horror menceritakan tim dokumenter mengikuti Nim seorang dukun di daerah Isan - Thailand Utara. Mereka bertemu dengan keponakannya bernama Mink yang menunjukkan gejala aneh.

Nampaknya Mink akan mewarisi bakat dukun dari keturunan keluarga mereka. Tim memutuskan untuk mengikuti Mink, berharap dapat merekam proses penurunan bakat dukun ke generasi berikutnya. Namun perilaku Mink anehnya menjadi lebih ekstrem dan penuh kekuatan gelap.

Film berdurasi 130 menit ini bisa kamu bisa saksikan di bioskop CGV pukul 14.30, 16.50 dan 19.10 WIB. 

Baca Juga: Drakor The Veil, Penggemar Penasaran Badan Intelijen Penuh Intrik

3. Tokyo revengers

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung Novemberhttps://popculture.id/

Bukan sekadar pecundang, Takemichi bertekad menyelamatkan pacarnya meski harus tawuran antar geng. Ini merupakan film live action adaptasi manga karya Ken Wakui. Menceritakan petualangan aksi Takemichi Hanagaki menyelamatkan cinta pertama dan malapetaka masa depan.

Film berdurasi 120 menit ini bisa kamu saksikan di bioskop CGV pukul 14.30, 17.00 dan 19.30 WIB.

4. Last night in soho

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung Novembercuplikan Thomasin McKenzie di Last Night in Soho (dok. Focus Features)

Film baru akan tayang besok 3 November adalah Last Night In Soho. Merupakan film thriller psikologis menceritakan seorang gadis muda bersemangat dalam desain fesyen. Secara misterius mampu memasuki tahun 1960-an di mana bertemu dengan idolanya, calon penyanyi yang memesona.

Namun tahun 1960, London tidak seperti yang terlihat dan waktu tumpang tindih dengan konsekuensi mencengangkan.

5. Recalled

Lima Film Terbaru Tayang di Bioskop CGV Lampung Novemberinstagram.com/applausemovie_taiwan

Kabar baik buat kamu belum kebagian nonton Recalled kembali tayang di CGV pukul 18.30 WIB. Ini merupakan film korea bergenre thriler diperankan Seo Yea-Ji dan Kim Kang-Woo.

Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan ya saat menyaksikan film di bioskop. Sebab pandemik COVID-19 belum usai, jadi tetap gunakan masker kamu ya.

Baca Juga: Bikin Penonton Gagal Move On! Drakor Terbaik Tema Keluarga

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya