Comscore Tracker

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar Lampung

Gak perlu bingung lagi deh mau bukber di mana Ramadan 2021

Bandar Lampung, IDN Times - Bulan Ramadan identik buka bersama atau biasa disebut bukber. Nah, untuk memilih tempat bukber tentunya harus tempat makan yang memiliki beragam menu dan lokasinya strategis.

Berikut ini IDN Times rangkum kuliner Lampung yang biasa dijadikan tempat buka bersama. Tentunya sudah disiapkan paket bukber murah.

1. Ikan bakar gembul

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar LampungIkanbakargembul

Paket bukber murah di Ikan Bakar Gembul berlokasi di Jalan Sultan Agung No.12 Bandar Lampung tepatnya seberang SPBU Jalur 2 Way Halim cukup menggiurkan. Mulai dari Rp145 ribu porsinya untuk empat sampai enam orang.

Pilihan menunya seperti ayam goreng kalasan, tahu atau capcay seafood, dan gurame bakar atau fillet. Kalau mau nambah porsi ada lagi paket Rp185 ribu untuk delapan orang atau untuk dua sampai empat orang hanya Rp85 ribu.

2. The Angry Crab

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar LampungThe_angry_crab

Mau buka puasa dengan menu boga bahari? The Angry Crab adalah jawabannya. Uniknya kalau makan di sini kamu tidak akan menemukan piring, bahkan alat makan lainnya.

Meja makan yang ada di depan kamu sudah didesain untuk menyajikan seafood masak dan bisa langsung disantap. Porsinya sangat banyak, jadi memang cocok dimakan bersama keluarga atau teman beramai-ramai.

Harga paket combo mulai dari Rp150 ribu. Lokasinya berada di Jalan Diponegoro tepatnya samping Graha Parahita Hotel Marcopolo Bandar Lampung.

Baca Juga: Kisah Selebgram Kuliner Lampung, Keliling Dunia hingga Buka Bisnis

3. Dapoer gober

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar LampungKuliner_lampung

Lokasinya berada di Jalan Way Semangka 007, Pahoman, Bandar Lampung, Dapoer Gober siap menyediakan paket bukber makan ditempat atau delivery.

Banyak menu mewah dengan harga terjangkau dan bisa dimakan ramai-ramai karena porsinya banyak.

Ada ayam bakar rica dibanderol dengan harga Rp25 ribu, sop iga Rp45 ribu, cumi cabai ijo Rp27 ribu dan gurame bakar kecap Rp12 ribu per ons.

Menu favoritnya ada cumi asin, ditambah teri kecil digoreng kering kemudian dimasak pedas manis. Buat kamu yang suka pedas, bisa juga mencoba cumi cabai ijo dan ayam jerit, dijamin nampol deh pedasnya.

4. Kinar resto

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar LampungKinarresto

Berlokasi di Jalan Terusan Agus Salim No 88, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung tempat makan satu ini juga sangat cocok buat mengadakan acara buka bersama.

Bahkan, sudah ada paket khusus untuk 10 orang seharga Rp550 ribu dengan 16 item makanan. Di antaranya gurame goreng, ayam saos padang, cumi goreng tepung, udang dabu-dabu, bihun goreng, toge tahu bawang, karedok dan sambel lalap. Semua makanan tersebut mendapatkan 2 porsi ditambah nasi putih untuk 10 orang.

5. Taman santap rumah kayu

Tempat Bukber Murah dan Lokasi Strategis di Bandar LampungRumahkayu.official

Resto yang satu ini berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 45, Way Halim, Kota Bandar Lampung. Lokasinya sangat strategis untuk mengadakan acara buka bersama baik dengan teman atau pun keluarga.

Di tengah pandemik COVID-19 ini kamu tidak perlu khawatir untuk makan di luar rumah. Sebab Taman Santap Rumah Kayu sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan untuk mengurangi fisik, pemesanan menu dilakukan secara digital. Caranya scan menu QR code di tempat atau download menu daftar pada link https://drive.google.com/file/d/15Sj07vmYixgsKp.

Restoran ini juga menghadirkan ragam kuliner nusantara dan beberapa masakan internasional. Untuk menu nusantara, didominasi seafood sedangkan menu favoritnya, yaitu Ikan Gurame Saus Mangga dan Ikan Gurame Bakar, Ayam Goreng Kalasan, Kepiting Asoka, dan Ayam Bakar Rumah Kayu.

Baca Juga: 5 Kuliner Lampung untuk yang Doyan Makan Ikan

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya