TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kuliner Kekinian dan Terbaru di Bandar Lampung, Sudah Coba?

Mulai dari street food hingga kafe kekinian instagramable

ilustrasi wisata kuliner (pexels.com/The Lazy Artist Gallery)

Intinya Sih...

  • Bandar Lampung menjadi surga kuliner baru
  • Euns Grill, Bing Xue, Segu-segu, dan Lumpia Korea hadir di Bandar Lampung
  • Kana Brasserie mengeluarkan menu terbarunya, Basque Chessecake Brulee Ice Cream

Bandar Lampung, IDN Times - Bandar Lampung kini menjadi surga baru bagi para pencinta kuliner. Kota metropolitan di Lampung ini tak henti-hentinya berinovasi, menghadirkan berbagai kuliner menggugah selera.

Berikut IDN Times rangkum lima kuliner terbaru di Bandar Lampung, mulai dari street food dengan sentuhan gourmet hingga kafe kekinian dengan menu Instagramable. Keep scrolling ya!

1. Eun's Grill

Menu Eun's Grill (Instagram/euns.grill

Ada tempat Grill baru lho di Bandar Lampung. Tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bandar Lampung, dekat Tugu Adipura, samping JNE. Euns Grill buka setiap hari mulai jam 17.00 - 23.00 WIB.

Megusung tema Pojang Macha alias tendaan ala Korea ini, membuat Euns Grill cocok dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman sambil masak-masak ala Korea. 

Selain tempatnya super cozy, harganya gak bikin kantong jebol, mulai dari Rp25 ribuan per orang, kamu sudah  dapat daging berkualitas, sayur segar, nasi, dan es teh.

Harga per platenya untuk daging cuma Rp12.500 dan sayurannya seharga Rp6 ribu aja lho. Variannya juga banyak, mulai dari short plate, saikoro beef, daging ayam, sosis, jamur, dumpling, bawang bombay, dan daun bawang. 

2. Es Krim Bing Xue

Poster Ice Cream & Sundae Bing Xue (Instagram/bingxue_iteralampung)

Pecinta es krim wajib tahu nih, Bing Xue baru saja melakukan Grand Opening di Itera, tepatnya di Jalan Terusan Ryacudu, Samping Polda Lampung. Bing Xue buka setiap hari dari jam 09.00 - 22.00 WIB. 

Beberapa menu di Bing Xue antara lain Real Fruit Tea, Milk Tea, Bucket Series, Ice Cream & Sundae, Coffee Series, dan Bing Shake, serta Peach dan Kult Series. Saat ini Bing Xue sedang menawarkan banyak promo lho. Tempatnya juag cozy abis, cocok untuk tempat nongkrong  atau mengerjakan tugas.

Baca Juga: Restoran Seafood Terlengkap di Lampung, Ada Menu Ikan Langka

3. Segu-Segu

Segu-segu Kemiling Bandar Lampung (instagram/segusegulampung)

Setelah sukses di Pringsewu, kini Segu-segu membuka cabang baru di Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Ganjaran, samping SDN 1 Sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung. Tempatnya bersih, nyaman, dan tentunya sudah full AC, gak perlu khawatir kepanasan.

Segu-segu ini merupakan tempat kuliner bagi kalian para pecinta rujak. Mulai harga 10 ribuan sampai 50 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan rujak dengan kualitas buah premium. 

Jadi, buah-buah yang disediakan Segu-segu ini disajikan dengan cara prasaman dalam case frezzer, sehingga memudahkan kalian semua untuk memilih buah sesuka hati. Jadi kualitas buah di sini benar-benar terjaga dan gak ada buah keriput di sini. Selain rujak, Segu-segu juga menyediakan minuman serba lemon mulai dari harga Rp8 ribuan aja lho. 

4. Lumpia Korea

Lumpia Korea Gang PU Bandar Lampung(Instagram/rencyvandenb)

Lumpia Korea kini sudah ada di Bandar Lampung lho. Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Pagar Alam No. 77 Kedaton, Bandar Lampung. 

Lumpia ini diisi dengan makaroni, kentang, daging ayam crispy dibalut saos pedas korea dan mie pedes ini viral karena harganya murah tapi rasanya juara.

Ada banyak pilihan menu seperti  lumpia korea ori seharga Rp15 ribu, lumpia korea keju Rp20 ribu, omlette korean noddle isi sosis dan keju seharga Rp20 ribu. Kemudian, ada juga Miso isi mie, tahu, ayam, dan bakso seharga Rp15 ribu.

Selain makanan enak, di sini juga menyediakan berbagai minuman menyegarkan mulai dari es longan pandan, es markisa, es jeruk limau, dan es melon. 

Berita Terkini Lainnya