TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Nonton Liga Inggris dan Tayangan Olahraga di IndiHome TV

Yuk cek cara berlangganannya!

Untuk menikmati tayangan English Premier League, pelanggan dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganan. (Dok. Telkomsel).

Intinya Sih...

  • Tayangan English Premier League (EPL) dapat ditonton melalui channel Champion 5 (707) dan Champion 6 (708) di IndiHome TV per Agustus 2024.
  • Pelanggan IndiHome TV bisa menambahkan Paket Minipack SPORT seharga Rp70.000 untuk menikmati tayangan EPL dan promo harga Rp55.000 selama Agustus 2024.
  • VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, berharap penambahan tayangan EPL dapat memberikan pengalaman menonton hiburan kelas dunia di Indonesia.

Tayangan English Premier League (EPL) dapat ditonton di Indihome TV melalui channel Champion 5 (channel 707) dan Champion 6 (channel 708) per Agustus 2024 ini. Pelanggan IndiHome TV dapat menikmati setiap momen keseruan kompetisi olahraga sepak bola ini secara langsung, menghadirkan pertandingan yang menegangkan dan berkualitas bagi para penikmat sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Fakta Unik Layanan Pelanggan AI Veronika dan MyTelkomsel Super App

1. Cara berlangganan

Untuk menikmati tayangan English Premier League, pelanggan dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganan. (Dok. Telkomsel).

Untuk menikmati tayangan English Premier League, pelanggan dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganan. Pelanggan dapat membelinya melalui GraPARI, Call centre 188 atau melalui pembelian langsung di IndiHome TV seharga Rp70.000.

Selama Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan promo Paket Minipack SPORT hanya Rp55.000. Berlangganan paket tersebut, pelanggan tidak hanya mendapatkan akses ke tayangan EPL, tetapi juga berbagai channel olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, tenis, MotoGP,  voli.

 

2. Beri pengalaman hiburan

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, penambahan tayangan English Premier League di Channel Champion 5 dan Champion 6 pada IndiHome TV diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton hiburan kelas dunia, serta memperkaya pilihan konten olahraga premium.

"Langkah ini juga sejalan dengan semangat Telkomsel untuk menghadirkan inovasi produk yang menawarkan tayangan dan hiburan berkualitas yang mudah diakses ke setiap rumah masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (22/8/2024)

Berita Terkini Lainnya