TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tablet Gaming Murah Bikin Gamers Iri! Grafis Maksimal, Harga Minimal

Tablet Gaming Terbaik untuk Budget Terbatas

pexels.com/alex green

Intinya Sih...

  • Xiaomi Redmi Pad: Layar 2K, 4 speaker Dolby Audio, prosesor Helio G99, RAM/ROM 6GB/128GB. Harga Rp3.499.000.
  • Tab VX Lite: Desain minimalis, chipset UNISOC Tiger T618, layar 2K refresh rate 60 Hz. Harga Rp2.399.000.
  • Realme Pad Mini: Tiga mode proteksi mata, prosesor octa-core UNISOC T616, harga Rp2.799.000.
  • Samsung Tablet: Bentuk slim, dual speaker, penyimpanan 1TB. Harga Rp2.499.000.
  • Tablet Nokia T21: Baterai tahan lama, chipset Unisoc Tiger T612, audio speaker stereo OZO Playback. Harga Rp3.299.000.
  • Kurang puas bermain game di layar smartphone karena, layarnya terlalu kecil? Kamu dapat mencoba tablet gaming.

    Tablet gaming akan menjadi perangkat kamu butuhkan untuk bermain game dengan pengalaman berbeda. Tetapi, ada berbagai tablet gaming dijual dengan beragam harga dan spesifikasi.

    Agar tidak bingung memilih tablet gaming dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, berikut lima rekomendasi tablet gaming. Simak terus penjelasannya, ya!

    1. Redmi Pad

    Xiaomi Redmi Pad menjadi pilihan tepat mencari tablet untuk hiburan. Layarnya yang memiliki resolusi 2K membuat gambar menjadi lebih tajam dan jernih.

    Memiliki empat speaker berteknologi Dolby Audio membuat menonton atau bermain game menjadi lebih seru. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan prosesor gaming Helio G99 dan RAM/ROM yaitu 6 GB/128 GB memungkinkan kamu bermain game berat.

    Serta memiliki tampilan yang classy dan elegan. Dijual Rp3.499.000, kamu dapat memiliki tablet gaming ini. 

    2. Tab VX Lite

    Tab VX Lite adalah jenis tablet ergonomis dibuat untuk kebutuhan gaming, bekerja, dan hiburan. Desain minimalis membuatnya terlihat elegan. Serta memiliki chipset yang tidak main-main yaitu UNISOC Tiger T618 terbaik dikelasnya.

    Keunggulan lainnya adalah memiliki resolusi layar 2K dengan refresh rate 60 Hz yang nyaman dibuat untuk gaming seperti, Mobile Legends, PUBG, atau Genshin Impact. Beberapa streamer juga berpendapat grafis dari tablet ini terasa lancar ketika digunakan untuk bermain game.

    Dijual Rp2.399.000, kamu dapat memiliki tablet yang cocok digunakan untuk gaming ini.

    Baca Juga: 4 Rekomendasi Tablet Mid-Range untuk Produktivitas

    3. Pad Mini

    Fitur andalan dari Realme Pad Mini ini memiliki tiga mode untuk proteksi mata. Mode mode low blue light digunakan agar mata tidak cepat lelah saat lama menggunakan tablet.

    Ada juga mode membaca untuk mendapatkan pengalaman visual seperti membaca buku. Mode dark mode untuk mengaktifkan antarmuka yang lebih gelap guna melindungi mata untuk cahaya terang yang masuk.

    Tablet ini dilengkapi prosesor octa-core UNISOC T616 kelas 12 nm. Chipset ini dapat memberikan pengalaman visual epik saat bermain game dan refresh rate yang baik saat gaming.

    Dijual Rp2.799.000 kamu sudah dapat memiliki tablet ini.  Untuk kamu yang berkeinginan memiliki satu tablet dengan banyak fungsi, pertimbangakanlah produk ini.

    4. Galaxy Tab A7 Lite LTE

    Tablet ini memiliki harga friendly dengan fitur tak kalah lengkap. Tablet dari Samsung ini memiliki bentuk slim sehingga nyaman untuk dipegang dengan satu tangan.

    Tablet ini juga memiliki kualitas audio yang enak berkat adanya dual speaker. Sehingga kegiatan bermain game, menonton film, atau mendengarkan musik menjadi lebih seru. Serta memiliki penyimpanan sebesar 1 TB, loh.

    Dengan harga Rp2.499.000 kamu sudah dapat memiliki tablet ini. Bagaimana tertarik untuk membeli?

    Verified Writer

    Mochammad Ridho Alamsyah

    Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

    IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya