TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Smartphone Alternatif Menggiurkan Selain Samsung Galaxy S24

Rekomendasi smartphone alternatif selain Samsung Galaxy S24

pexels/webber Amir

Intinya Sih...

  • Samsung Galaxy S24 hadir dengan fitur canggih dan sistem lipat, cocok untuk hiburan dan bekerja dengan harga Rp24.999.000.
  • OnePlus 12 menawarkan performa tinggi dengan harga Rp13.450.000, desain premium, layar AMOLED, dan kamera triple.
  • Xiaomi 14 Pro hadir dengan desain logam, performa gahar, kecerahan layar 3000 nits, dan harga terjangkau Rp20.600.000.

Samsung Galaxy S24 keluaran terbaru ini memang digadang-gadang menjadi ponsel terbaik yang dimiliki Samsung saat ini. Perlu kamu tahu, Samsung Galaxy S24 ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti pengintegrasian AI, kamera luar biasa dan baterai tahan lama.

Secara keseluruhan HP ini tampak luar biasa.  Tetapi, untuk kamu yang ingin membandingkan ponsel Samsung Galaxy S24 dengan ponsel yang ada sekarang, setidaknya ada lima ponsel bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut ini, ya! 

1. Samsung Galaxy Z Fold 5

Smartphone flagship dari Samsung ini cocok untuk kamu mencari smartphone sebagai hiburan dan bekerja. Memiliki sistem lipat canggihnya, layarnya dapat diperluas hingga dua kali lipat layaknya menggunakan tablet.

Hal inilah yang membuat pengalaman menonton video atau film kamu menjadi lebih seru, jelas, dan memuaskan. Memiliki chipset kelas atas dan RAM besar, membuat HP ini bisa menjalankan aplikasi-aplikasi berat dengan lancar seperti untuk edit foto atau video.

Dengan layar besarnya memungkinkan kamu untuk multitasking, yang memudahkan kamu dalam menjalankan bisnis secara lebih efisien hanya dalam satu perangkat. Dijual Rp24.999.000 kamu dapat memiliki smartphone canggih ini.

2. OnePlus 12

OnePlus 12 ini merupakan smartphone flagship diluncurkan 2023. Ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 bisa meningkatkan aktivitas kamu ketika menjalankan aplikasi berat.

Dengan layar AMOLED 6,82 inci dengan resolusi QHD serta refresh rate hingga 120Hz. Desain yang premium dan elegan karena bodinya terbuat dari kaca dan logam.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 5400 mAh sehingga bisa kamu gunakan seharian, lho. Juga memiliki kamera triple dengan kamera utama 50MP, ultrawide 48MP, dan telephoto 64MP. Produk ini dijual Rp13.450.000.

Baca Juga: 5 HP itel S Series Terbaik di Marketplace, Kamu Pilih yang Mana?

3. Xiaomi 14 Pro

Xiaomi 14 Pro ini adalah smartphone flagship terbaru keluaran Xiaomi. Memiliki desain terbuat dari material logam serta sudah bersertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Kecerahan dari ponsel ini bisa mencapai 3000 nits merupakan tertinggi dikelasnya, lho.

Memiliki performa gahar dan penyimpanan besar untuk semua kebutuhan kamu. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp20.600.000 kamu sudah dapat memiliki produk ini yang tidak kalah dengan Samsung Galaxy S24.

4. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max ini memiliki chipset A17 Pro (3nm) sudah pasti memiliki performa yang sangat tinggi. Dengan resolusi kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 12 MP dan kamera telephoto 12 MP yang bisa di-zoom sampai 5x,. Desain bodi titanium membuatnya lebih ringan dan makin keren tentunya.

Sudah menggunakan menggunakan port USB-C mengantikan Lightning. USB-C ini bisa mentransfer data dengan kecepatan sampai 10 Gbps. Dengan harga Rp24.999.000 kamu dapat memiliki iPhone 15 Pro Max ini.

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya