TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 HP Canggih di Bawah Rp1 Jutaan, Bikin Dompet Tersenyum

Rekomendasi HP harga 1 jutaan terbaik, kantong full senyum

pexels.com/Tyler Lastovich

Intinya Sih...

  • Itel P40 dengan baterai 6000 mAh dan RAM 7 GB, cocok untuk traveler dengan harga Rp956.567.
  • Xiaomi Redmi A2 dengan ROM 64 GB, prosesor handal, layar jernih, dan harga Rp949.000.
  • Ponsel Advan dengan kamera 13 MP dan fitur bokeh dijual hanya Rp739.000.

Untuk mendapatkan HP yang bagus kamu tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam. Itu lantaran, bisa mendapatkan berbagai fitur keren dari HP harganya di bawah Rp1 jutaan.

Fitur-fitur penting seperti penyimpanan besar, kamera bagus, dan internet yang lancar dapat kami nikmat pada HP murah. Untuk itu, berikut rekomendasi HP dengan harga dibawah Rp1 jutaan dengan fitur - fitur terbaik.

Rekomendasi HP ini dari merek-merek populer seperti Itel, OPPO, Redmi, dan sebagainya. Oleh karena itu, simak baik-baik, ya! 

1. Itel P40

Kamu yang sering travelling sudah sepatutnya mempertimbangkan produk ini. Itel P40 ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.

Kapasitas sebesar itu, Itel mengklaim HP ini dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian. Selain itu, juga memiliki RAM 7 GB sehingga kamu tetap bisa menggunakan HP ini untuk mengerjakan pekerjaan berat dan multitasking.

Cukup keluarkan kocek Rp956.567 kamu sudah bisa memiliki HP ini. Bagaimana tertarik untuk membeli?

2. Redmi A2

Xiaomi Redmi A2 merupakan ponsel mengesankan dengan ROM 64 GB serta bisa di-upgrade sampai 2 GB. Hal inilah yang dapat membuat kamu bisa menyimpan dan foto, video, dan aplikasi - aplikasi berat lainnya tanpa takut kehabisan ruang. Ditenagai dengan prosesor handal sehingga dapat memberikan performa tinggi.

Dengan layar yang jernih dan tajam membuatnya nyaman dipakai untuk menonton film atau bermain game. Ada juga keunggulan penyimpanan yang bisa diperluas. Kamu yang biasa menggunakan aplikasi berat sangat cocok memilih produk ini.

Dijual Rp949.000 kamu sudah dapat mempunyai ponsel memukau ini. Handphone yang memberikan solusi terbaik untuk kamu yang membutuhkan penyimpanan besar.

Baca Juga: 5 HP Nothing Rilis 2022 hingga 2024, Spesifikasi Gak Kaleng-kaleng

3. Redmi 10A

Xiaomi Redmi 10A adalah ponsel premium dengan harga terjangkau tanpa menguras kantong, berkat desain yang dimilikinya. Dibuat dari bahan berkualitas, ponsel ini cocok untuk siapa saja yang menginginkan desain istimewa harga murah.

Produk ini sangat ideal untuk kamu sebagai pelajar atau pekerja muda sedang mencari ponsel karena harganya yang ramah. Meskipun murah, soal gaya dan kualitas ponsel ini tidak perlu diragukan.

Fitur - fitur yang memadai membuat ponsel ini sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Dijual Rp949.000 kamu sudah dapat memiliki ponsel cocok untuk pelajar atau seseorang dengan HP pertamanya.

4. Advan NASA Pro

Kamu yang menyukai dunia fotografi, produk dari Advan ini wajib kamu pertimbangan. Meskipun, dijual dengan harga di bawah Rp1 jutaan tapi kamera dari ponsel ini resolusinya 13 MP. Hal ini tentu sesuai dengan hobi kamu yakni mengabadikan momen atau suka membuat konten.

Selain itu, kamera dari ponsel ini dilengkapi fitur bokeh yang bisa menghasilkan foto lebih bagus. Produk ini dijual Rp739.000. 

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya