TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Earphone Murah tapi Kualitas Suara Premium, Cobain Sekarang!

Rekomendasi earphone ramah dikantong dengan kualitas terbaik

pexels.com/Soulful Pizza

Intinya Sih...

  • Produk earphone dengan harga terjangkau cocok untuk bergerak bebas dan tetap terhubung dengan smartphone.
  • JBL C150SI hadir dengan suara nyaman, ringan, dan harga terjangkau sebesar Rp179.000.
  • Earphone unik dengan 9 varian warna pastel, cocok untuk hangout, travelling, dan dibawa kemana-mana dengan harga Rp135.000.
  • Redmi Buds 3 Lite: desain ergonomis, ringan, Bluetooth 5.2, dan mudah dipakai seharga Rp199.000.
  • Sony earphone: suara bass jelas

Earphone merupakan gawai biasa digunakan untuk keperluan audio dengan fitur yang canggih. Alhasil, tak jarang earphone dijual dengan harga mahal.

Namun, dalam artikel ini akan dibahas earphone berkualitas dengan harga terjangkau tentunya. Harapannya, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendengarkan musik yang kamu sukai.

Beberapa merek terkenal memproduksi earphone berkualitas seperti Sony, Lenovo, JBL, dan lain sebagainya akan dimasukkan ke dalam rekomendasi. Berikut lima rekomendasi earphone berkualitas harga terjangkau. Keep scrolling, guys!

1. Thinkplus XT60 TWS

Produk ini rekomended untuk kamu yang ingin bergerak bebas dengan tetap terhubung dengan smartphone. Kamu bisa mendengar musik atau telepon tanpa takut terlepas dari telinga dengan adanya fitur ear type wear.

Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang mudah digunakan seperti untuk melihat kapasitas daya baterai. Dengan itu kamu bisa mengecek daya dengan mudah agar, tidak tiba-tiba mati saat menggunakannya. Dengan harga Rp115.000 kamu dapat memiliki earphone ini.

2. JBL C150SI

Untuk kamu pecinta produk JBL pasti tidak asing dengan produk satu ini. Kamu yang rindu dengan suara khas JBL, cocok sekali mempertimbangkan earphone ini. Kali ini, JBL hadir dengan versi baru yakni JBL C150SI.

Earphone ini dapat menghasilkan suara nyaman dan ringan sehingga cocok dipakai seharian. Dengan harga lumayan terjangkau yakni Rp179.000 kamu sudah dapat memiliki produk ini.

Baca Juga: 5 Tips Membeli Laptop untuk Keperluan Kerja, Jangan Salah!

3. TWS Earphone i12 Macaron

Earphone ini adalah earphone yang unik karena, berbeda dari yang lain. Earphone ini memiliki warna-warna menarik, ada sembilan varian warna pastel. Kamu dapat memilih warna earphone sesuai dengan kesukaan kamu.

Earphone ini juga lucu dan eye catching sehingga cocok ketika dibawa hangout atau travelling. Dengan harga Rp135.000 kamu sudah dapat memiliki earphone unik ini.

4. Redmi Buds 3 Lite

Produk ini memiliki desain ergonomis dan nyaman ketika dipakai. Karena memiliki bentuk yang kecil dan ringan sehingga earphone ini bisa digunakan diberbagai aktivitas kamu.

Redmi Buds 3 Lite ini memiliki fitur Bluetooth 5.2 yang otomatis terhubung ketika case dibuka. Dengan harga Rp199.000 kamu sudah memiliki earphones yang mudah dipakai ini. Bagaimana tertarik untuk membeli?

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya