Lagi Asyik Nongkrong, Pria di Lampung Timur Ditembak Orang Tak Dikenal

Pelaku pria mengendarai motor metic

Intinya Sih...

  • Seorang pria di Lampung Timur tewas ditembak OTK saat nongkrong bersama rekan-rekan
  • Korban Feri Ardiansyah (29) ditembak di kepala saat asyik berkumpul dengan teman-temannya
  • Polisi masih menyelidiki kasus penembakan dan memburu pelaku yang diduga mengendarai motor matic

Lampung Timur, IDN Times - Seorang pria di Kabupaten Lampung Timur tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) saat asyik nongkrong bersama sejumlah rekan-rekan. Polisi kini masih menyelidiki dan memburu pelaku penembakan.

Korban Feri Ardiansyah (29) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Ia meregang nyawa usai ditembak tepat di bagian kepala.

"Benar, kami saat ini masih berupaya menyelidiki kasus penembakan ini dengan memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti," ujar Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar saat dimintai keterangan, Senin (18/12/2023).

Baca Juga: Detik-detik Rumah Sekretaris PWNU Lampung Dilempar Bom Molotov

1. Pelaku penembakan seorang pria mengendarai sepeda motor matic

Lagi Asyik Nongkrong, Pria di Lampung Timur Ditembak Orang Tak Dikenalilustrasi menembak.(pexels.com/Maurício Mascaro)

Ihwal kronologi peristiwa tersebut, Rizal mengungkapkan, insiden penembakan terhadap korban Feri Ardiansyah terjadi di Dusun IV Desa Sukorahayu, Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat itu, korban sedang asyik nongkrong alias berkumpul dengan sejumlah rekannya di tepi aliran sungai tidak jauh dari kediaman korban. Memasuki waktu kejadian, tiba-tiba rombongan pemuda itu dihampiri seseorang tidak dikenal (OTK).

"Hasil pemeriksaan saksi, OTK diduga pelaku penembakan adalah seorang pria dengan mengendarai sepeda motor matic dan tiba-tiba berhenti di dekat korban," ungkap kapolres.

2. Rekan korban ketakutan kocar-kacir melarikan diri

Lagi Asyik Nongkrong, Pria di Lampung Timur Ditembak Orang Tak DikenalKapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar. (DOK. Polres Lampung Timur).

Rizal melanjutkan, sosok orang tak dikenal itu langsung mengeluarkan senjata api dan seketika menembak kepala korban Feri Ardiansyah. Alhasil, korban langsung tersungkur ke tanah dengan bersimbah darah.

Sementara para rekan-rekan korban terkejut dan ketakutan langsung kocar-kacir melarikan diri dari lokasi kejadian. Sesaat pascakejadian, para warga mulai mengetahui kejadian itu langsung menyambangi TKP, udah menolong korban.

"Para warga yang ke lokasi TKP penembakan, mereka melihat korban sudah tergeletak di tanah dan mendapatinya dalam keadaan meninggal dunia," jelas Rizal.

3. Sempat visum di RSUD Sukadana

Lagi Asyik Nongkrong, Pria di Lampung Timur Ditembak Orang Tak DikenalIlustrasi jenazah

Atas peristiwa penembakan tersebut, Rizak menambahkan, para warga langsung melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib. Polisi dan tim medis tiba di lokasi kejadian perkara, segera mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sukadana.

"Hasil visum medis, korban terkena luka tembak tepat di bagian kepala," tandas kapolres.

Baca Juga: Nakes Dilarang Cuti Nataru, Pemprov Lampung Antisipasi COVID-19

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya