Kaesang Titip Memenangi Gibran ke TKD dan Projo Lampung

Minta bantuan ke TKD dan Projo Lampung

Intinya Sih...

  • Kaesang Pangarep menitipkan pesan kepada TKD dan Projo Lampung agar memenangkan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024
  • Specifically, Kaesang meminta kepada Ketua TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung untuk menang mutlak dengan target 75-80 persen suara
  • Kaesang mengakui upaya politiknya yang gencar dilakukan dan akan kembali fokus pada bisnis setelah 14 Februari 2024

Bandar Lampung, IDN Times - Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menitipkan pemenangan sang kakak Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 di Provinsi Lampung.

Pesan tersebut ditujukan putra bungsu Presiden RI Joko 'Jokowi' Widodo kepada barisan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran hingga relawan Projo di Lampung.

"Saya izin teman-teman TKD Bandar Lampung sama teman-teman Projo. Saya titip mas Gibran ya di sini, supaya bisa memenangi (Pilpres 2024)," ujarnya saat Ngopi Bareng Mas Gibran di El's Coffee Roastery, Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024).

Baca Juga: Ditanya Rasa jadi Anak Presiden, Kaesang: Cuma Ditambahin Paspampres

1. Ketua TKD Lampung optimis menang 70 persen

Kaesang Titip Memenangi Gibran ke TKD dan Projo LampungPasangan Prabowo-Gibran di KPK pada Rabu (17/1/2024). (youtube.com/KPK RI)

Lebih spesifik pesan itu disampaikan Kaesang Pangarep langsung kepada Ketua TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung Faishol Djausal, agar pasangan nomor urut 02 Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang mutlak di Sai Bumi Ruwa Jurai.

"Saya juga titip kepada ayah Faishol supaya nanti di Provinsi Lampung, pak Prabowo dan mas Gibran bisa menang," ucapnya.

"Target berapa ayah?," tanya Kaesang kepada ketua TKD Lampung tersebut.

"70 persen," jawab Faishol Djausal.

2. Kaesang optimis Prabowo-Gibran menang di Lampung 80 persen

Kaesang Titip Memenangi Gibran ke TKD dan Projo LampungKetum PSI Kaesang Pangarep ngopi bareng influencer dan media di El's Coffee Roastery, Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Mendengar angka 70 persen tersebut, Kaesang Pangarep lantas meminta kepada ketua TKD Provinsi Lampung itu Prabowo-Gibran mendulang kemenangan 75 hingga 80 persen suara di Lampung.

Dikatakannya, target itu berkaca dari kemenangan sang ayah Jokowi di Lampung menyentuh angka 56 persen tatkala kontestasi Pilpres 2019 menghadapi Prabowo Subianto.

"Ya bisalah itu di atas 70. Saya berharap balik lagi teman-teman yang ada di provinsi dan kota, bisa membantu banyak untuk pemenangan pak Prabowo dan mas Gibran," harapnya.

3. Akui penghasilan usaha dikucurkan ke kegiatan politik

Kaesang Titip Memenangi Gibran ke TKD dan Projo LampungKetum PSI Kaesang Pangarep ngopi bareng influencer dan media di El's Coffee Roastery, Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Upaya kemenangan itu diakui Kaesang Pangarep juga gencar dilakukan dirinya menyongsong 14 Februari 2024. Setelah itu, diakui Kaesang kegiatan politiknya akan kembali diimbangi kegiatan bisnisnya.

"Kalau politik sama usaha saya ini jalannya gak imbang, yang politik juga gak akan jalan kalau usaha saya agak melempem, karena duitnya ke sini semua," tandas suami Erina Gudono tersebut.

Baca Juga: Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Lampung Didampingi Istri Erina Gudono

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya